Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Domain Baru, Sunday 14 Maret 2010

Hmm, kali ini pemberitahuan baru nih...
Pokonya kalo kali ini ga liat postinganku kali ini bakal ketinggalan dech.

Selama 48 jam kedepan, tepatnya setelah postingan kali ini aku keluarkan. Maka secara resmi **ceileee** alamat BLOG'ku kali ini bakal berubah.
Yang awalnya "Http://sky4-high.blogspot.com" bakal berubah
menjadi "www.sangkhalifah.co.cc".
Wooww, kali ini aku bikin Domain baru. Bahkan judul BLOG'ku juga sudah aku ganti menjadi ">>> Sang Khalifah,-".

Padahal aku sudah lama banget mikirnya mau diganti apaan judul BLOG'ku kali ini. Ya tapi yang terpintas cuman ini doang, jadi mau gak mau aku pakai aja dech. He he heee piss guys,...

Hmm,... buat yang mau bikin Domain .co.cc juga dapat kalian dapatkan di sini. Atau yang paling mudahnya adalah dengan cara mengisi kotak form diatas atau dengan mengklik barner di bagian kanan.
Cara yang aku kasih tau pada kalian ini adalah cara yang paling mudah. Jadi kalian gak perlu susah lagi nyarinya, tinggal klik link yang ada aja.

Sebenarnya, yang menjadi pendorong buat merubah sedikit BLOG'ku ini adalah sang BIDADARI BIRU. Aku sedih banget waktu membaca postingan terakhirnya waktu itu. Katanya AYAH'nya telah meninggal dunia 2 Maret tadi, dan dia pun sepertinya sangat sedih sekali. Walaupun aku gak terlalu mengerti rasanya punya AYAH, tapi aku pasti tau betapa sedihnya waktu kita ditinggalkan oleh keluarga yang sangat kita cintai untuk selama-lamanya......

Tadi pun aku sempat mencari informasi tentang penulis Sang Bidadari Biru ini. Aku sempat mencari tentang keberadaannya di Banjarmasin ini. Memang ga mudah mencari informasinya, tapi aku sempat menemukan sedikit info bahwa sang penulis Sang Bidadari Biru ini juga salah satu temanku AKBID RSU ULIN yang bernama MIRA yang dulu pernah aku ceritakan. Hmm, kalo masalah MIRA kita jangan panjang-panjang deh ngebahasnya dech. Jadi untuk sementara aku tau kemana mencari informasi selanjutnya.

Tadi siang, aku iseng-iseng membaca BLOG milikku sendiri dari awal. Meski gak terbaca semuanya, aku jadi sempat terbayang masa-masa dulu. Waktu lagi senang, sedih, marah, dan lain sebagainya. Semuanya tertuang disini meski hanya sebahagian....

Eh, inget ya!!
48 jam lagi, insya ALLAH alamat BLOG'ku bakal berubah jadi "www.sangkhalifah.co.cc" ya!!
Dan jangan lupa juga, bikin Domain loe sendiri di Domain .co.cc. Gratis loe,.....!! Coba aja, aku udah bukti'in sendiri kok.
Kalo pengen liat Tutorialnya klik di sini aja.....

Ayo buruan bikin,.....

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou