Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Sialan Banget, Wednesday 17 Maret 2010

Memang, hari rabu itu biasanya aku sangat semangat, sangat rajin.
Kalian tau kenapa! Sebab aku tidak begitu suka hari Rabu. Entah kenapa aku gak begitu suka dengan hari Rabu, tapi sepertinya itu bawaan dari tempat kerjaku dulu di MAHKOTA.

Kalau menurutku, hari yang aku suka itu adalah hari Kamis.
Mungkin karna sebagian karna dulu aku OFF kerja hari itu, jadi aku suka hari Kamis. Tapi disisi lain, entah kenapa aku selalu suka hari Kamis.

Ya, udah kita gak usah membahas tentang hari-hari yang disukai. ^_^

*** ----- ***

Sore ini tadi waktu aku pulang kerja. Seperti biasa aku pulang lewat Jl. Pamuka. Kalau dulu biasanya aku lewat Jalan Gatot Subroto, tapi berhubung terlalu sering ketemu dengan Pa Hari (Atasanku dulu di Mahkota), jadi aku mengubah jalur pulang.

Kali ini seperti biasa, aku pulang dengan santainya. Di perempatan Gatot, aku kena lampu merah.
Sesekali aku liat handphone sambil mengecek di status teman-temanku. Lalu lampu hijau pun menyala, semuanya berjalan pelan.
Sesampai di pertigaan sungai lulut dan jalan Pramuka, aku ternyata berjalan sejajar dengan Pa Hari.
Aku yang udah menyalakan lampu tanda belok pun terkejut. Untungnya kaca helm ku tidak aku buka, Jadi aku gak terlalu nampak terlihat.

Aku pun langsung berbalik arah menuju sungai lulut. Sambil sesekali aku liat spion motorku. Kali aja Pak Hari nya malah di belakangku, tapi untungnya tidak.
Aku berpikir sepanjang jalan. Aku memikirkan segala hal yang mungkin terjadi.
Kalo aku pikir, mungkin Pa Hari kenal denganku saat itu, tapi gak menunjukkan ekspresi apa-apa dan terus berjalan. Mudah-mudahan aja gak seperti yang aku pikirkan. Ya beginilah orang yang berhenti kerja dengan alasan pindah rumah. Huff..... rasanya pengen merubah total penampilan deh biar gak dikenali lagi...

^^^___^^^

Ujung-ujungnya, aku malah melanjutkan perjalanan.
Aku terus melaju sampai pertigaan Sungai Tabuk, dan berbelok ke arah Gambut. Aku sedikit senang setelah sampai di jalan ini. Suasana pedesaan yang masih terasa di sore hari ini yang lumayan indah. Suasananya beda banget dengan di tempatku, andai aja aku punya kenalan disini pasti aku bakal mampir.

Disini, pemandangan yang paling asik adalah cewek-ceweknya. Kalo udah mulai sore, pasti anak-anak gadis pada keluar disini. Woow, pemandangan yang asik **Playboy**. Anak-anak cewek ternyata disini banyak juga ya! Mana manis-manis lagi,... Tapi gak tau deh gimana sifat aslinya, tapi kalo cuman dipandang sih enak-enak aja... Whakakkkkk........

Keluar di Gambut, aku langsung putar arah. Kali ini sekalian aja liat kantor baru di Km.8 didekat Persada Mas. Tempat untuk kerjaku nanti.
Setelah mengira-ngira Ruko'nya, aku pun melaju pulang. Di Km.7 aku belok lewat jalan dalam.
Disini aku melepas Helm ku, soalnya udah gerah banget. Hmm, rambutku jadi berkibar deh kena angin. Ha haa haaa... Ternyata aku keren juga ya dengan dengan rambut panjang yang urak-urakan. Mungkin udah hampir mirip dengan gitaris L'arc en ciel kali ya! Ho hoh ohooo **ngarep**

Sampai dirumah ternyata udah jam 6 lewat. Acara mau nyuci motor gagal lagi kali ini. Yah, apa boleh buat mungkin lain kali aja.....

O iya, ternyata waktu aku cek pake handphoneu dikantor! Ternyata Domain'ku udah selesai dan sekarang dengan Alamat "www.sangkhalifah.co.cc". Kalo alamat yang dulu masih tetep bisa dipake, tapi dengan alamat yang sekarang ini, Tampilannya langsung berubah kalau dibuka lewat handphone dan tetap kalo dibuka lewat komputer. Silahkan jelajahi Blog'ku dan temukan pengetahuan terbaru disini....

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou