Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Horee Berhasil..., Monday 15 Maret 2010

Kemaren aku ngutak-ngutik BLOG'ku sendiri...
Seperti biasa, rasa ingin tau semua hal'ku keluar lagi. Semua yang lewat di kepalaku langsung aku kerjakan saat itu juga. Dan hasilnya aku dapet 2 yang terbaik.

Yang pertama, aku membuat Domain'ku sendiri **kalo pengen tau liat aja posting sebelumnya**. Yang kedua ini adalah pembuatan situs untuk MOBILE. Jadi sekarang bisa lebih hemat dengan VERSI MOBILE.
Agar lebih baik, aku rekomendasikan lewat OPERA MINI. Bila ingin mencoba versi MOBILE, silahkan aja klik link yang ada diatas yang sejajar dengan HOME. Kalo ada yang berniat bikin, silahkan aja baca BLOG'ku yang satunya lagi, klik aja disini.

Ayo coba, bikin BLOG kamu lebih inovatif....

(^_^)   ho ho hooo,......

Hari ini gak terlalu menyenangkan sih. Gak ada yang bisa dibangga'in hari ini.
Pagi tadi cuman sempat nganter Elin ke BCA buat berurusan sama yang namanya DUIT. Ini nih yang bikin para KORUPTOR jadi bersemangat. **Lho kok ke masalah koruptor, kan gak ada hubungannya**
Tadi pagi Elin pergi sendiri pake motor kantor, tapi mogok sampai Jembatan Merdeka. Jadi terpaksa aku dan Amat pergi pake motorku buat ketempat Elin. Pas udah nyampe di Jembatan Merdeka, Amat membetul'in motornya yang mogok. Trus aku dan Elin nerus'in perjalanan ke BCA.

Yang masuk BCA cuman Elin doank. Aku kabur ke POM Bensin buat ngisi bahan bakar motorku. Setelah itu baru aku balik lagi ke BCA. Sambil nunggu Elin, aku SMS'an aja dulu.
Eh, baru sekali kirim si-Elin malah nongol jadi terpaksa deh kami jalan lagi. Sebelum balik ke kantor, kami nyempat'in ngeliat tempat kejadian mogok tadi. Kali aja si-Amat belum kelar betul'in motor. Tapi untunglah ternyata udah gak ada lagi, jadi pasti tu motor udah bisa jalan.
Kami pun langsung meluncur ke kantor....

Sesampainya dikantor, aku kerja lagi kayak biasa. Kerja sambil main Twitter pastinya,...

Sekarang ini kayaknya aku sering keluar gak pake absen. Hmm, mudah-mudahan aja gak dimarahi sama bos.
Tapi kalo aku liat selama ini. Bos yang sekarang ini lebih baik dibanding Bos kami yang sebelumnya. Buktinya aja kami sering banget dibeli'in kue-kue mahal. Bahkan terakhir ini kami makan di Pondok ASIAN.

Hmm, tapi kalo aku pikir-pikir Bos yang sekarang ini belum mengeluarkan TARINGnya. Mungkin ini sekedar pancingan agar kami senang dengan beliau. He heeehe tapi kita gak boleh negatif thinking ama orang, itu cuman sekedar pemikira belaka kok. Biasalah namanya juga pemikiranku sendiri, pemikiran ala FLOWCHART.

Sorenya kami makan-makan gorengan pake Duit Siluman. Ha ha ha haaaaaaaa,..........

Hmm,...kalo sekarang aku lagi nunggu temenku yang profesinya photografer. Katanya dia mau kerumahku. Tadi dia nelpon aku, kataknya laptop punya dia ada sedikit masalah trus sekalian ngambil Foto yang berhasil aku buka dari file .nef.
Seperti biasa, aku masih tetep hebat. **haha haaa mudah-mudahan aja terus berkembang**

*Tambahan :
Buat yang sering baca BLOG'ku, tolong membacanya itu dengan bener ya, jangan asal-asalan. Ntar jadi salah sangka. Trims....

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou