Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Senang, Gembira, Ceria, trus apa lagi ya, Wednesday 10 Maret 2010

"Teman bukanlah matahari yang memancarkan sinar,
tetapi dia bisa menciptakan gelap agar kita bisa terlihat."

Ya, mungkin itulah kata-kata yang pantas untuk saat ini. Seseorang dari kami mungkin melakukannya.
Dia berusaha terlihat jahat dihadapan yang lain, tapi sebenarnya dia menginginkan agar orang itu merasa senang dan bahagia.
Sebenarnya aku gak setuju 100% sih, tapi mungkin itulah teman. Yang namanya teman itu walaupun dia penjahat atau musuh kita tapi dia tetap teman kita. Hmm, ngomong-ngomong kata-kataku ada yang salah gak ya? Masalahnya aku gak terlalu pintar kalo masalah bikin kata-kata. Ha ha haa ngaco,...


O iya aku lupa ngasih tau,...
Untuk sementara aku sudah bisa online lagi. Server dirumah sudah berhasil aku perbaiki sendiri. Ya walaupun perlu pengorbanan pulsa teman **sorry cep** buat nyoba'nya. hihihiiii,.... Untung aja kemaren uang bulanan SERVER gak naik yg awalnya cuman $5 (lima dollar) aja jadi sekitar $6-7 (enam sampai 7 dollar). Huff, pusing juga punya server dirumah sendiri. Tapi yang enaknya itu UNLIMITED gitu lho,....
Kalo SPEEDY sih menurutku lewaaaatt,..... ga jaman coy yang pake batas quota....


Sekarang BLOG'ku juga udah bisa ditranslate ke bahasa lain. Soalnya kita harus mesti "Go INTERNATIONAL". Yang mesti dibenah'in cuman kata-kata yang aku ketik aja, mesti sesuai EYD.


Hmm, ngomong-ngomong tampilannya juga baru aku rubah lagi nih. Padahal aku masih sayang banget ama tampilan kemaren, tapi kepengan juga tampilannya berubah. Maksudnya biar pembaca gak bosan gitu...


( '-')  Hoo,....


Kemaren malam ternyata jadi juga acara jalan bareng temen-temen. Padahal kalo aku prediksi sih gak jadi. Eh ternyata malah jadi jalan-jalannya. Awalnya si-Asep SMS aku, katanya mau kerumahku sekalian ganti foto profilnya dia. Ya udah, aku ijin'in aja sih. Eh, pas ampe rumahku ternyata katanya yang lain pada mau kesini! Gue jadi kaget dikit.
Soalnya kemaren malamnya si-Rizal nelpon aku, katanya besok jadi jalan-jalan gak?
Aku yang gak tau apa-apa ya pasti bingung dong. Masa anak kelas 1 SD dikasih soal Aritmatika!! **Ga nyambung** he he hee... Trus aku bilang aja ke Rizal bahwa aku belum dikasih tau, jadi mungkin kali aja aku gak diajak. Trus setelah ngobrol-ngobrol dikit, telpon pun ditutup. Berarti saatnya menjelajah dunia maya lagi... Wuuuzzzzz,...............!!!!


Waktu si-Septi dirumahku, aku ngasih sedikit bocoran ama dia tentang acara yang mau kami rayakan ini. Setelah selesai, kayaknya si-Asep agak gimana gitu,.... Hmm, tapi itu lah aku. Kadang ngasih bocoran soal ulangan ama temen, kadang juga aku embat sendiri aja.... Ha ha haaa....


Ga lama setelah kami asik nyanyi dan main gitar dikamar, lalu si-Roki datang. Bersamaan dengan datangnya Roki, SMS pun masuk ke handphoneku. Yang isinya adalah untuk segera melakukan ritual rutin di Sultan Adam sana. Jadi terpaksa Septi dan Roki aku tinggal dikamar. Tapi yang aku lupa adalah ngikat tangan mereka biar gak ngapa-ngapain dikamarku yang nyaman itu.. **Ha haa sok banget ya** Berhubung jaket kepunyaanku basah, jadi terpaksa pinjem punya Roki. Setelah itu aku pun berangkat menuju SULTAN ADAM. **sendirian tentunya**


Sesampai di SULTAN ADAM, aku pun langsung masuk rumah.
Baru duduk aja aku langsung disuguh'in kopi + Film HOT **Gile banget, masa baru datang disuruh nonton yang kayak gituan. Astagfirullah, untung iman gue kuat dikit**
Setelah melakukan ritual seperti biasa, aku pun pamit pulang dengan alasan kalo ntar ujan. Aku pun langsung nyelonong pergi... Breeemmm!!! Ciiiiittt,.... nyampe dirumah jam setengah 10 malem..


Ternyata waktu nyampe dirumah, semuanya udah ngumpul dirumahku. Aneh juga sih, masa TUAN RUMAHnya lagi pergi eh tamu-tamu pada berdatangan kerumahku. Waktu aku datang langsung aja pipis ke WC ke belakang sebentar **ga usah dicerita'in deh** Lalu aku kekamar menyapa teman-teman semuanya, trus setelah bincang-bingcang kecil kami pun berangkat.


(-_-')  Brrrrr,......


Seperti biasa, kalo udah pada ngumpul pasti ujung-ujungnya bingung tujuannya kemana. Ditunjuk salah satu katanya gak tau, ditunjuk yang satuny lagi katanya gak tau juga... Hmm, ya udah akhirnya ngikut'in kata Biksu TONG. Biarkan mengalir aja,.... hihihiiiii....


Akhinya, keputusannya adalah nyari RONDE. Keputusannya diambil secara mendadak aja kayak biasanya plus ditambah jumlah suara terbanyak **justru ini yang bikin seru**. Kami keliling-keliling dari jalan Ayani, trus jalan Kuripan, jalan Veteran, lewat Kampung Melayu, ke Pasar Lama, trus belok ke arah Soetoyo.
Nah disini baru terpintas buat ngajak Sadikin. Setelah keliling ampe depan STM, kami pun balik ke simpang lima STIE NASIONAL. Nah disini akhirnya persinggahan terakhir kami. Setelah pesan RONDE'nya, lalu Sadikin pun di telpon.


Pas Ronde kami udah mau habis, sadikin baru aja munculnya. Ha ha haaa, seperti biasa becanda pun jadi alternatif yang paling baik.


Setelah semua selesai makan, kami pun bubar.
Eh, tapi yang bubar cuman si-Roki sih kalo kami masih jalan-jalan lagi,.... ha hahahaaaa....
Maklum lah, katanya Roki mau keluar kota besok jadi mesti pulang buat istirahat. Sedangkan kami melanjutkan acara nongkrong di siring depan mesjid raya. Terus selepas ngobrol dikit kami pindah lokasi di tempat orang jagung bakar. Ternyata disini udah pada sepi, yang jualan tinggal 2 orang aja. Maklum lah udah tengah malam, jadi udah sepi. Tapi biarpun sepi kayaknya si-Asep seneng banget dapet sinyal WiFi gratisan **dasar juga nie anak** disini ada bincang-bincang plus Online....


Kira-kira lewat tengah malam kami bubar. Kami lewat Pantai Jodoh, katanya si-Sadikin mau survei. Tau deh yang di survey apa'an.. hihihiii.... Trus kami pun berpisah.


Sesampai di belokan Banjar Indah, aku liat ada cewe seksi lagi ngobrol dengan orang yang ada di dalam mobil. Kayaknya sih terjadi acara tawar menawar disini. Aku sih lewat aja, ngapain juga ganggu'in orang.
Sesampai dirumah, aku langsung beres-beres kamar. Hmm, ini pasti dilaku'in setiap terjadi acara ritual ngumpul bareng. Beres-beres kamar sambil ONLINE lagi.


Eh, ternyata yang lain juga pada online. Gila banget, baru aja ngumpul eh malah ngumpul di dunia maya lagi. Ck.. ck... ck....


Yang bikin aku merinding adalah waktu jam 2 dini hari. Ada orang yang kayaknya lagi berkelahi diluar. Suaranya keras banget. Yang satu mencaci maki, yang satu minta ampun terus. Dari suaranya kayaknya aku kenal orangnya! Kayaknya ini orang adalah tetangga yang beda 1 rumah dariku. Pengen rasanya keluar, tapi kayaknya ini persoalan agak berat jadi aku gak berani keluar. Setelah diluar mulai tenang, aku pun tidur...


(-_-)   Z... z... z....z.....


>> thanks for all the plans you have previously compiled,...

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou