Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Pasang Kompor Tanam, Wednesday 31 Maret 2010

Hari ini hari terakhir dibulan maret. Berarti besok adalah awal dari bulan yang baru.
Besok, keponakanku dan kakak iparku yang ada di Palangkaraya bakal datang ke Banjarmasin. Sedangkan Kakakku mungkin bakal datang malam harinya atau mungkin besok.

Aku bingung bingung nih, mau nyerah'in "Boneka" titipan "T" buat keponakanku itu waktu dia datang atau pas udah mau pulang ya!! Hmmm, masih perlu dipikir-pikir lebih lanjut nih....
Soalnya kalau diserahkan waktu datang, pasti ntar aku ditanya macam-macam deh. Soalnya, kakakku yang ada dipalangkaraya ini tau sedikit kebenaran ceritaku masa lalu... ^_^

Sebenarnya aku pengen banget menjauh dari dia * yg diumaksud inisialnya "T"*. Bahkan akhir-akhir ini aku juga sedikit agak menjauh dari temen-temenku. Yaah, mesti gimana lagi!! Mereka tetep gak ngerti yang aku lalukan. Semuanya sengaja aku buat agar dia gak terlalu dekat denganku lagi. Memang sih, sekarang dia sudah punya pengganti yang mungkin lebih baik dari aku.Mudah-mudahan aja dia bahagia... Lho, lho kok jadi ngebahas ini...... kembali kemasalah semula.. jeng jeng jeng!!!

***-------***

Hari ini aku ikut si-Amat lagi buat memasang KOMPOR TANAM. Rencananya sih kami mau berangkat sekitar jam 2 siang. Tapi ternyata kami sedikit "miss communication" dengan konsumennya. Jadi kami baru berangkat jam 4 sore.
Memang sih kami gak terlalu jauh berangkatnya, cuman di Km.8 aja. Tepatnya di seberang komplek Persada Mas. Yang kami datangi ini sih sebetulnya berupa rumah tapi ternyata sekalian kantor juga. Ini adalah kali pertamanya aku installasi kompor tanam. Kalo diperhatikan sih kerjaannya gak terlalu berat, cuman pasang selang dari tabung gas ke kompornya. Paling-paling cuman menjelaskan sedikit cera penggunaannya yang sedikit berbeda dengan kompor gas portable. Hmm, tapi kali ini ternyata pemasangannya agak dapat sedikit kendala. Setelah semuanya terpasang, ternyata bagian yang sebelah kiri agak sulit menyalanya, walaupun nyala tapi cukup lama juga nunggunya baru bisa menyala. Ya udah, jadi terpakasa kali ini sedikit repair dengan membersihkan salurannya sedikit.

Yang ngerja'in sih si-Amat aja, sedangkan aku cuman liat-liat aja dari tadi. Paling-paling cuman bantu sedikit-sedikit aja. Setelah selesai kami dikasih ongkos Rp.30.000,- , padahal sebetulnya kali gak memungut biaya namun ya tetep aja diambil. He he heee.....

Kami nyampe kantor lagi sekitar jam 05.45 sore. Semuanya sudah pada pulang kecuali si-Elin dan Koh Amin yang tetep setia menunggu karyawan teladannya pulang. Dikantor, aku dan Amat bagi hasil 50-50, lumayan lah tambahan sedikit. Ha ha haaaa......

O, iya nih.
Aku punya 2 buah Blog yang pengen aku share lagi. Soalnya sedikit menarik perhatianku juga sih. Tentunya mereka juga Blogger Banjarmasin lho. Klik aja link dibawah ini.
1. Fifiet dan
2. Meta Ayu Fitrian
Oke dech, selamat membaca blog mereka..... ^_^

Kalo masalah tentang cara pake aplikasi Handler untuk handphone, masih aku dalami lebih lanjut. Mungkin kalo nanti berhasil bakal aku share deh ama kalian. Tapi sekarang ini semangat bener-bener drop, males banget pengen ngapa-ngapa'in...  Huff!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou