Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Mulai Bersaing, Monday 29 Maret 2010

Sehabis mendapatkan teguran yang agak sedikit keras dari Bos, sepertinya Dayat lebih sedikit berbeda dari biasanya. Yang awalnya sering membatu Akbar ngerja'in Servisannya, sekarang malah dibiarkannya saja. Bahkan Akbar bertanya padanya sedikit saja, si-Dayat tidak memperdulikannya.

Hari ini begitu terlihat jelas perubahan Dayat. Begitu ada servisan sedikit langsung dia ambil tanpa memperdulikan yang lain. Bahkan aku saja tadi pagi cuman bolak-balik gak karuan karna gak servis apa-apa, sedangkan si-Dayat dan Amat sedang sibuk servis masing-masing...

Ya kali ini boleh lah, situasi berubah. Tapi lain kali aku harus tetap mendominasi.... **HARUS**

Agak siangan dikit akhirnya aku dapet servisan juga. Walaupun ketinggalan beberapa buah, tapi aku tetap OPTIMIS. Yang penting jalani dulu yang ada, nanti juga bisa ngikut'in alur lagi.....
Sampai istirahat siang aku cuman dapat 2 buah servisan hari ini. Karna gak ada kerjaan yang berarti, dan Bos juga lagi keluar, jadi aku main game POKEMON aja lagi di Handphone ku yang baru aku Download kemaren...
Game nya lumayan seru juga sih... Tapi sayangnya RAM handphone Q kecil, jadi sering gak bisa jalan kalo game berformat GBA, seangkan game berformat GBC gampang jalannya meski grafiknya gak bagus.

***----***

Sehabis makan siang dirumah, diperjalanan balik ke kantor aku kehujanan. Tapi udah tau harinya hujan, tapi tetep aja melaju terus ampe celana dan jaketku basah. Ya begitu lah kalo orang males pake jas hujan.....

Agak sore'an dikit akhirnya Toko STAR datang juga.
Toko STAR ini kalo nganter servisan pasti banyak. Jadi semuanya pasti senang deh kalo STAR datang. Kali ini servisan yang datang cuman 20 buah, sedangkan teknisi ada 5 orang jadi masing-masing dapat 4 buah. Jadi kami saling berbagi ini, rencananya supaya total jumlah servisan kami semua gak selisih begitu jauh waktu dilihat sama Bos. Tapi sepertinya si-Dayat gak terlalu mementngkan ini. Dia terus aja ngambil servisan meski jatah untuk dia sudah habis. Aku aja yang udah nyelesaikan 4 buah servisan langsung duduk manis dimeja, tapi dia enggak...

Entah apa yang dia pikirkan saat ini, tapi kayaknya aku juga gak boleh kalah. Aku juga ahur lebih meningkatkan kualiasku, jangan sampai menurun. Paling tidak aku harus memikirkan strategi untuk kerja kedepannya.....

***********___________________***********

Akhir-akhir ini sih semangatku agak sedikit turun. Kayaknya ada "Somethink Wrong" deh, tapi aku gak tau apaan....

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou