Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Liburan sambil Menyepi, Tuesday 16 Maret 2010

Dini hari ini aku terbangunkan oleh mimpi.

Mimpi yang berisikan suatu pesan yang rumit. Tapi walaupun dilihat begitu rumit, namun aku bisa memahami isinya tersebut. Sepertinya ini memang ditujukan khusus untuk aku saja.


Di dalam mimpi itu, aku mendapatkan suatu pesan singkat di handphone milikku.

Isinya berupa "Script" yang mungkin kalau orang awam membacanya akan bingung. Tapi walaupun aku sedikit bingung juga, tapi aku mengerti maksudnya dan isinya!

Isi dari pesan itu meminta aku melakukan suatu hal. Sepertinya hal ang harus aku lakukan saat itu juga. Lalu aku melanjutkan mimpi tersebut dengan cerita sedikit berbeda. Kemudian tak aku duga sebelumnya, pesan singkat itu datang lagi. Kali ni isinya sama berupa "Script" namun berbeda isinya. Aku yang terkejut langsung terbangun dari tidurku.


Tak ku sangka hari ternyata masih begitu pagi. Seketika itu juga aku lupa apa isi pesan singkat dalam mimpiku tadi. Aku bingung...


Aku pun beranjak dari tempat tidurku. Mencuci mukaku, dan menyegarkan badan.


Ternyata listrik sedang padam. Aku lihat handphoneku dalam keadaan full. Jadi aku berniat pergi untuk melihat matahari terbit kali ini. Namun yang membuatku bingung, aku mau pergi kemana!



**__**



Motor pun aku siapkan.

Perbekalan kali ini hanya handphone GSM yang masih cukup full, handphone CDMA yang udah sekarat, LAPTOP Axioo untuk nulis cerita ini, Flashdisk untuk menyimpan cerita-ceritaku, dan Tas pinggang yang berisi headset, baterai, dan charger.

Sedangkan perbekalan dalam jok motor hanya jaket, jas hujan, dan air minum. Lalu aku pun berangkat pelan...


Menuju luar kota sendirian ternyata bagus juga.

Diiringi oleh musik yang aku mainkan lewat handphone, mengiringi perjalananku kali ini.

Bertempat diantara pegunungan dan pedesaan. Jalan yang sempit namun pasti aku lewati dengan tekad mantab. Aku menuju tempat yang pernah aku singgahi sebelumnya.



Aku berhenti. Motor pun aku matikan. Ku lihat sekelilingku begitu nyaman.
Aku duduk diatas motor. Membuka LAPTOP dan memulai menulis cerita ini.

Memang ceritaku mungkin kurang begitu lengkap. Tapi aku merasakan ketenangan yang aku cari. Aku mulai mengingat kembali isi pesan singkat dalam mimpiku tadi malam namun tetap tak berhasil aku ingat...



((__))



Kali ini berpindah tempat dari sebelumnya.

Setelah berangkat dari tempat sebelumnya, aku menyisiri sepanjang daerah pesisir. Sayang banget walaupun pagi ini agak berawan namun kali ini tetap aku anggap "The Best".

Aku pulang melewati jalan berbeda. Kali ini aku lewat kota yang cukup ramai. Perjalanan pulangku agak sedikit pelan namun pasti. Menikmati sepanjang jalan yang masih begitu hijau...



Sayang banget aku gak bisa berbagi bersama teman-teman. Tapi walaupun ada teman-teman, pasti mereka gak mau berangkat begitu paginya seperti aku ini. He hee padahal malam tadi aku sudah tidur sangat larut. Kalo seperti ini keseringan mungkin kesehatanku bakal hancur. Kali ini pun aku berangkat sudah dalam keadaan pilek.



Banjarbaru, tepatnya di Murjani. Aku kembali membuka LAPTOP.

Di sini si septi SMS aku, katanya mau minta tolong. Spontan aja aku bilang masih mati lampu, soalnya waktu aku berangkat tadi listrik masih padam.

Di sini aku hanya istirahat sebentar sambil melihat-lihat keseharian orang-orang disini. Andaikan saja aku punya kamera atau handphone kamera yang lebih bagus dari sekarang ini pasti sudah banyak objek-objek yang aku Shoot dan aku bagikan di sini. Namun apa daya, aku ga punya selain kamera VGA di handphoneku.



~_____~



Siang ini aku berangkat bersama semua keluargaku menuju Handil Bakti.

Kami kemaren diundang keluargaku yang punya rumah disini untuk Acara Makan-makan. Kami berangkat sekitar jam 10 pagi tadi. Tepatnya tak lama setelah aku pulang dari acara jalan-jalan pagi tadi.



Hmm,.. disini lumayan tenang. Jauh dari keramaian kota yang selalu sibuk dengan kepentingannya masing-masing. Tapi yang bikin aku kesal adalah jaringan Telkomsel yang sangat lemah, sehingga koneksiku ke dunia maya sedikit terganggu. Aku juga agak sedikit ribet dengan baterai Laptop yang udah gak terlalu kuat lagi. Tapi untungnya gak terlalu aku ambil pusing.



He he hee, disini aku ketemu boneka SAPI punya keponakanku. Bentuknnya lumayan lucu sih, ampe-ampe aku foto lewat handphoneku. Terus iseng-iseng aku kirim via multimedia ke Septi namun sayang kayaknya si-Septi gak merespon apa-apa.

Hmmm,... atau mungkin dia kesal ya! Soalnya waktu aku ngirim MMS ke dia, aku jadi inget sama septi waktu liat tu boneka. Ha hahaaa sorry ya sep,...



Tadi kami sempat membahas tentang gambar temannya keponakanku. Katanya, dia waktu pelajaran menggambar di sekolahan, dia menggambar tentang kiamat pada tahun 2012. Tentu saja para guru sampai heran kenapa anak ini malah menggambar seperti itu.

Dia menggambar beberapa orang yang naik helikopter untuk melarikan diri dari bencana itu. Terus ada lagi satu orang yang jatuh trus nyangkut di matahari. He hee hee aneh banget pokoknya nie gambar...

Lalu Adik dari nyokap bilang, "Selama dibumi ini masih ada orang yang membaca Al-Quran dan Sholat 5 waktu, kiamat tidak akan datang." Itu yang dikatakannya...



^_^)     betul, betul, betul,....




Arrrghh, aku sudah lapar. Tapi masakan masih belum masak semua. Padahal sudah jam 1 siang, tapi masih belum makan siang. Biasanya kalo hari-hari biasa, aku pasti makan sekitar jam 12 siang dan itu pasti tiap hari. Hmmm,...............



Mending aku tidur-tiduran aja dech,............


***-----***


Akhirnya gak lama setelah yang tadi itu, acara makan-makan akhirnya mulai juga.

Hmm,... Makanannya lumayan enak-enak. Ada urap, trus tempe goreng, udang goreng, cumi-cumi, telor dan ikan masak habang, dan sedikit daging sisa kemaren. Acara makan-makan berlangsung seru banget. Aku aja yang gak biasa nambah waktu makan malh ikut nambah. Yaa mungkin berhubung kelewat lapar kali ya, dan ditambah berkumpulnya keluargaku yang akhir-akhir ini morat-marit **Aku gak mau membahas masalah keluarga dech**.

Setelah selesai makan, aku duduk dipelataran rumah. Sambil melihat-lihat keadaan yang sangat sepi disini.

Lama liat-liat, akhirnya aku jadi sedikit mengantuk. Jadi aku putuskan untuk masuk dan tidur-tiduran lagi. Aku pun akhirnya terlelap juga,....



(-_-)'  Z...z...z...z..



Gak tau udah lama atau belum aku tertidur. Akhirnya aku sedikit terganggu dengan keadaan hidungku yang mampet gara-gara sedikit pilek.

Sampai dengan titik jenuhku, akhirnya aku berdiri dan langsung ke belakang untuk menghilangkan dahak yang sudah terkumpul ini.



Karna gak ada yang bisa aku kerjakan disini, jadi aku terpaksa nulis lagi.

Semua orang sedang duduk-duduk didepan rumah. Ada yang lagi cabut uban, ada yang main monopoli, ada yang makan buah langsat, huff pokoknya depan rumah penuh deh sampe-sampe aku gak bisa gabung....


Kayaknya, sore hari ini bakal acara makan es buah lagi nih...
Soalnya macam-macam bahan udah disiapkan dari tadi, tinggal menunggu sore hari baru dibuat. Hmmm, yummy!!

Aku gak tau kapan balik ke rumah, tapi kemungkinan kalo aku pikir-pikir nanti sore sekitar jam 5-6 sore atau habis magrib baru pulang...
Andai aja ada teman-etmanku yang lain, pasti udah aku ajak'in ke Jembatan Barito buat liat Sunset. Pasti seru kan,.... Ha hahahaaaa,.... **Not good time**


Pas posting dari Laptop ini, eh waktu aku liat ternyata kelebihan spasi banyak banget ya!! Tulisanku jadi jarang-jarang.... Ha ha haaa, maklum lah! soalnya gak terbiasa posting lewat Laptop.


Hari ini aku senang banget,.... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou