Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Pasang COOKER HOOD, Tuesday 30 Maret 2010

Malam tadi aku nyoba-nyoba pake OPERA MINI Handler, Trus semua yang aku dapat langsung aku coba install di Handphone'ku dan semuanya dapat di install dengan sukses. Yang beda dari OPERA MINI Handler ini cuman ada tambahan untuk edit server, jadi dapat memungkinkan untuk ber-internet-an GRATIS dari HANDPHONE. Aku juga nyari-nyari update server yang masih dapat digunakan untuk saat ini dan berhasil aku temukan. Langsung aja aku coba.... dan ternyata gagal. Ada sebagian yang berhasil connect, namun masih memotong pulsa sedikit.

Ternyata setelah aku kaji lebih jauh, OPERA MINI Handler ini dapat bekerja denan baik di ponsel-ponsel JAVA, sedangkan ponsel yang aku miliki adalah SYMBIAN. Ternyata itu masalah yang aku temukan untuk saat ini. Tapi pastinya aku tidak akan pernah menyerah untuk mencoba, karna bila kita tidak berani untuk mencoba sesuatu kita tidak akan pernah BELAJAR.  ^_^

Kembali keseharianku.
Hari ini ternyata persaingan masih tetap berlanjut diantara kami para TEKNISI. Sama seperti kemaren, aku masih merasa kalah dengan mereka semua. Kayaknya aku masih belum dapat cara untuk mengatasi situasi sekarang deh. Hmmm,.... begitulah!!!

Bahkan yang lebih parah, hari ini aku kepergok main GAME di handphone 2 kali sama Bos. Payah banget....
Tapi sepertinya Bos gak negur aku deh, dia cuman lewat begitu aja. Mungkin besok-besoknya lagi aku harus lebih hati-hati lagi deh. Ha hahahahaaa, maklum deh! Game di Handphoneku ada 600 GAME lebih.... Wkwkwkkkk **Jangan Ngiri ya!!**

Hari ini juga adalah hari pertamaku keluar dari kantor untuk pemasangan COOKER HOOD. Kali ini aku keliar dengan si-DAYAT dan memasangnya di HOTEL RODITHA.
Baru datang di Hotel, kami sudah disambut oleh Mbak-Mbak yang cantik-cantik **Aku bilangnya Mbak aja ya biar aku dianggap masih kecil, padahal hampir-hampir sama deh umurnya**. Kami disuruh nunggu, tapi nunggunya gak lama-lama banget. Setelah dipersilahkan masuk ke ruangan yang sedikit PRIVATE buat umum, kami pun beraksi.

Setelah perbincangan singkat antara kami dan ketua pengurus HOTEL, lalu Dayat pun langsung mengambil meteran untuk ngukur-ngukur. Si-Dayat sih ngukur dinding-dinding gitu, tapi setelah aku kasih tau kalo permintaan bapak yang tadi itu COOKER HOODnya diminta di gantung diatas. Karna gak mungkin, kami pun menjelaskan bahwa kalau seperti yang bapak itu minta sepertinya itu mustahil. Setelah saling "Jejak Pendapat" antara teknisi dan kepala proyek, akhirnya ujung-ujungnya kami menyerah dan lepas tangan dari masalah ini. Soalnya pimpinannya ngeres pengen kayak gitu, sedangkan kami selalu bilang gak mungkin.

Kami pun pamit pulang. Sebelum pulang kami dikasih ES TEH MANIS dulu **masa di CAFE cuman dapat ES TEH sih**. Diluar hotel, Dayat nyuruh aku menandatangani Nota Servis. Soalnya kami gak ngerja'in apa-apa tadi, jadi paling tidak kami harus dapat 1 Nota deh. Berhubung kata Dayat tanda tangan dia udah ketauan Admin dikantorm jadi kali ini aku deh yang tanda tangan atas nama konsumen. :p

Pulang dikantor, aku main game lagi.
Terus pas ada servisan masuk aku pun langsung beraksi. Pas udah agak santai aku main game lagi. Nah pas disini aku kepergok Bos lagi untuk yang kedua kalinya. Huhh, apes banget deh aku!!


O iya, aku juga tadi dikantor iseng-iseng bikin LOGO baru lagi tapi belum begitu selesai aku bikinnya... Ya mungkin baru tahap sketsa aja.
Kalo menurut kalian bagus gak!! Ini logo pembaruan dari logo yang pernah aku buat sebelumnya dengan gambar BURUNG...

Yang agak sulit cuman bikin sayap sebelah kanan. Aku bingung bikin huruf "Y" jadi sayap kupu-kupu. Kalo sayap sebelah kanan udah "siipp" tuh...

Kayaknya tinggal dikit lagi deh yang perlu dirubah.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou