Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Planning TIM, Monday 18 Mei 2009

Pagi hari ini gue males banget beranjak dari tempat tidur, rasanya lelah banget padahal habis tidur.
Sehabis bangkit dari tempat tidur gue malakukan kegiatan seperti biasanya..... gosok gigi, cuci muka, mandi, dan sarapan. Setelah selesai sarapan gue ngelanjutin acara males"an gue, gue tiduran si sofa depan TV trus ngorok lagi.....

Pas udah hampir jam 8.00 pagi gue bangun dan siap" berangkat kerja dengan muka agak kusut, tapi ga se-kusut benang layang" yang kelilit di roda sepeda sih. Setibanya di tempat kerja gue bares" dulu seperti biasa seperti ngeLAP meja gue sendiri, ngeLAP monitor, ngeLAP kursi gue sendiri dan tidak lupa gue ngeLAP muka gue sendiri... he he he he he
Setelah selesai gue duduk seperti biasa dan 'BENGONG'.....

Tak lama kemudian si-AMAY temen gue menghampirin gue sambil ketawa-ketiwi. Gue BENGONG ngeliat dia ketawa-ketiwi... trus gue tanya :

'KENAPA ?'

Dia ngejawab : 'RAMBUT KAMU LUCU DEH !'.

Gue BENGONG lagi...

'Emang kenapa rambut gue ?' gue nanya.

'enggak papa sih, cuman lucu aja. Sekarang rambut kamu duduk semua' jawab AMAY.

'Emang kenapa sih kalo duduk' gue bales nanya lagi.

'enggak papa juga sih, soalnya kan biasanya rambut kamu berdiri semua..' jawab dia sambil pergi dengan ketawa-ketiwi...

Gue tambah BENGONG...

Kemuadian gue ngelanjutin kerja seperti biasa, hari ini kerjaan gue banyak banget sedangkan temen" gue pada ga ada kerjaan. Jadi sebela sendiri gue.
Ya... biasanya kalo mereka yang lagi banyak kerjaan gue masih bisa banti sedikit", tapi kalo gue yang lagi banyak kerjaan, mereka ga bisa bantuin gue jadi yang lumayan sibuk hari ini adalah GUE. (Dasar anak buah payah)


Setelah tiba waktu istirahat makan siang gue pulang kerumah gue yang nyaman dan tentram. Kali ini gue ngelanjutin tidur lagi (Nyambung yang tadi pagi loo).
Pas enak" mengistirahatkan diri telpon gue berbunyi tapi kayanya cuman miss call doank. Setelah gue liat ternyata ROKI nelpon gue, karna gue lagi nyantai jadi gue telpon balik.
Setelah bincang" opening sebentar seperti asalamualaikum dan selamat siang kami sampai juga pada topik pokok persoalan.

Roki speak : 'Eh yu, hari kamis nie libur ya?'

Gue ngejawab : 'enggak, gue turun kerja'.

'Yaaa, kok kerja. Gue kan mau nginap dirumah kamu lagi nanti hari kamis ini, kan tanggal merah'. kata roki lesu...

Lalu gue bales dengan semangat empat puluh lima : 'O...Boleh boleh boleh !'

'Beneran nih' kata roki ga percaya.

'Iya beneran' kata gue masih terbakar semangat.

'Oke deh kalo gitu, nat kita ajak RIZAL deh' kata roki ngasih pendapat.

'Iya iya iya bagus tuh, sekalian aja kita ajak si-SEPTI' kata gue sambil ketawa ha ha ha ha ha ha
Roki pun ikut ketawa ha ha ha ha ha ha ha

Akhirnya kami gila...


Lalu setelah selesai gue balik lagi ke tempat kerja dengan semangat yang berkobar-kobar. Tak sabar rasanya ingin cepat" berkumpul dengaN teman". Tapi sayang sih teman kami yang satu masih di JAKARTA jadi gak bisa ikut. Dia balik lagi ke BANJARMASIN mungkin sekitar akhir bulan ini. Tapi ga papa kok... gue cuman bisa ngasih ini :

"Ha ha ha ha haha ha ha ha ha ha hahahaha ha haha ha ha ha ha aha aha hah aha aha aha.... Ah Ah Ah AH AHA hahahahahahahahahaha !!!"


*O iya.. hari ini gue dapet foto banjarmasin pada tempo dulu. Gambarnya bagus" deh... Jarang ada foto" ini, mungkin nanti akan gue masukin ke BLOG gue yang satu lagi kalo sempat.

2 komentar:

Unknown 18 Mei 2009 pukul 20.27  

Eh aq u4 bmalaman pank
;-(

www.Syarifahpotter.blogspot.com 19 Mei 2009 pukul 22.40  

makacih ya aq bisa kut jalan2 mlm kamis nie ma pangeran2 q.....


hehehe....

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou