Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Journey Story, Saturday 9 Mei 2009

Yo... Yo... Yo...

Hari ini hari yang penuh semangat empat puluh lima...
because beberapa hari yang lalu gue dan Pa Hari udah ngerencana-in hari ini...

Rencananya sih gue mau ke-MARTAPURA dan ke-RATU DIGITAL STUDIO banjarbaru...
Tapi ternyata ada perubahan rencana sedikit...

Kata Pa Hari : 'Yu, Kita ntar ke patung sapi ya..!'
Gue nyahut : 'Hah... yang di PELAIHARI tu ya Pak?'
Pa Hari ngomong :'O.. itu di PELAIHARI ya?'
'Ya iya lah pak. Emang kita mau kesana ya?' kata gue.
'O,boleh.. boleh' kata Mr.Harry
'Oke deh...'

Akhirnya Jam 15.10 kami berangkat dari kantor...
Karna gue udah ngisi bensin waktu makan siang tadi, jadi kami langsung ngebut aja.....

On the way in BATI-BATI kami melihat STUDIO PHOTO milik WAHYU BATI-BATI yang salah satu anggota di MAHKOTA DIGITAL STUDIO juga, trus kami shoot sebentar..
Setelah itu kami melanjutkan lagi perjalanan kami...

Jalan cukup lancar...
Kami melaju dengan kecepatan rata-rata 80Km/jam...

Gue liat di sebelah kiri gue banyak gunung-gunung dan bukut-bukit terhampar luas sejauh mata memandang...
dan di sebelah kiri gue cuman ada sawah dan rumput yang terhampar yang diselingi dengan pepohonan yang kadang-kadang terlihat...

Pas lagi asik"nya...
eh malah macet sedikit...
Ternyata ada jalan yang rusak hampir separo lebar jalan, jadi kendaraan yang lewat harus bergantian...
Setelah melewati rintangan ini gue melaju lagi dengan biasa (80Km/jam).
Rupanya setelah beberapa kilometer lagi kami menemui hal serupa, separo jalan rusak lagi dan masih dalam tahap perngerjaan.

Setelah beberapa puluh menit dari tempat tadi, kami akhirnya sampai juga si tempat yang dituju...
Pas udah liat Patung Sapi (gila... jauh" kesini cuman liat ini doank! BUSEEETTT) ternyata ada POLISI nongkrong disitu... SIALAN BANGET TU POLISI...
Ya jadi kami cuman shooting bentar aja disana... itu juga ga sampai 5 menit kali... trus melanjutkan perjalanan kembali..
Kali ini kami berangkat menuju MARTAPURA buat shooting di MESJID MARTAPURA itu..

Di tengah jalan.. di tempat jalan yang rusak tadi ternyata macetnya minta ampun....
Macetnya sepanjang beberapa kilometer... Mana harinya mau hujan lagi....
Untungnya kami cuman pake motor berangkatnya jadi bisa nyelip"...
Kami ngelewatin 2 rintangan ini dengan lancar...
Pas udah berhasil ngelewatin rintangan.. hari pun hujan......

Kami mampir diwarung makan 'SATE BATI-BATI', kami makan nasi sop dengan 5 tusuk sate ditemani dengan es teh manis.
Satenya itu kayanya sih beda sari sate" yang lain... seperti ada nuansa apa gitu....
Setelah selesai makan, hujan pun mulai reda walaupun masih rintik".

Ok gue persingkat aja...

Sesampainya di MARTAPURA kami langsung menuju MESJID MARTAPURA.
Disepanjang jalan disana gue liat cewe"nya menggunakan jilbab semua... mereka terlihat anggun memakainya... betapa senangnya hari ini melihatnya... (sumpah deh..)
Dimesjid martapura gue ga ikutan shooting... gue cuman duduk di motor gue sambil liat" keadaan... trus gue nelpon ipeh!

Setelah selesai kami berangkat pulang...
diperjalanan gue liat para cowo"nya memakai sepeda menggunakan sarung dan peci dikepala... mereka berangkat dengan beberapa rombongan kecil.]
Sedangkan para cewe"nya cuman jalan kaki dengan beberapa kelompok kecil yang terdiri dari 3-6 orang...

Gue rasanya senang banget... andai aja banjarmasin kaya disini mungkin akan terlihat berbeda...
sayangnya gue ditengah jalan liat 1 perusak mata gue...
gue liat ada sepasang pemuda, yang cewe pake baju kentat mana celana dalemnya keliatan lagi... OH mY GOD !!
dalem hati gue ngomong : 'ini-ni yang merusak pemandangan!' kata gue.
'udah enak liat" kehidupan santri disini, eh malah yang ini yang gue liat.. PAYAH !!!'

Setelah itu kami mampir di RATU DIGITAL STUDIO yang salah satu cabang dari MAHKOTA STUDIO BANJARMASIN tempat gue kerja.
gue di sini cuman duduk dipinggir jalan doank....

Setelah itu kami berangkat pulang...
kami tiba dikantor kira" pukul 19.00 malem.
Karna ada 1 komputer yang trouble, jadi malem ini aku ngurusin 1 komputer ini aja dan ga kerja...
ya... maklum lah soalnya yang bisa baekin komputer cuman gue aja disini jadi gue obok" deh tuh komputer ampe mampus...
untung komputernya nurut ama gue, jadi malem ini langsung selesai dan gue bisa istirahat dengan tenang.....

Setelah nyampe rumah gue SMS'an bentar dengan SEPTI ga lama sih kira" cuman ampe jam 1 dini hari aja..
soalya ipeh kayanya lagi ada masalah jadi ga bisa dihubungin deh...

*Buat septi : "TERUSKAN PERJUANGANMU"
*Buat Ipeh : "Jangan negative thinking, mungkin dia lagi ada masalah. Jadi menurutku seharusnya kamu harus SUPPORT dia"
*Sebelumnya maaf kalo ada salah" kata.........

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou