Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Jagung Bakar, Wednesday 20 Mei 2009

Huh... hari ini ga ada somethink special yang bisa gue ceritakan sih. Soalnya seperti hari" sebelumnya gue males banget kalo udah dateng yang namanya 'PAGI HARI'. Mungkin karna gue tidurnya kemaleman terus kali ya... soalnya film tengah malamnya seru" sih.

Di tempat kerja gue juga enggak ada somethink special, soalnya yang bikin ceria gue lagi OFF kerja hari ini. WaaHH payah banget ya ! Setuju ga ama gue?
Hari ini gue rasanya ga sabar banget pengen cepat" dateng malam hari, mungkin karna ROKI mau nginap dirumah gue kali ya! Sedangkan RIZAL masih 50% bisa, soalnya dia agak sibuk belakangan ini (Ah, tiap hari juga sibuk tuh orang!).

O...iya friends, ntar tanggal 28 Mei ini film gue akhirnya ditayangkan juga. Walaupun muka gue ga terlalu sering muncul di FILM itu tapikan tetep jadi salah satu pemerannya gitu...
Tapi mungkin orang" biasa ga bisa nonton tuh film, soalnya hanya orang" yang sudah terdaftar di MAHKOTA DIGITAL STUDIO aja yang bisa ikut nonton. Kebanyakan sih yang terdaftar adalah orang" dari dunia PHOTOGRAFY... Tapi doa kan saja mudah"an ntar ada CD bajakannya di toko" kaset terdekat.. Ha ha hahaha HA HAHA...

Gue bingung hari ini mau ngapain soalnya seharian PA HARI atasan gue ga ada mbantuin gue ngedit foto hari ini, soalnya dia sibuk mempersiapkan buat acara tanggal 28 MEi nanti. Ya gue kerja sendiri deh, jadi agak lambat kerjanya.

Gue berhasil menyelesaikan pekerjaan gue sekitar jam 17.30 sore trus sholat ashar gue telat...(emang biasa telat sih. Tapikan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, BETUL GAK !!!). Setelah itu gue maen komputer aja, gue bikin skin ultra MP3 buat gue sendiri tentunya.


Waktu terus berjalan, tanpa terasa hari sudah malam gue pun bergegas pulang ketika tiba waktu istirahat makan malam. Pas sudah sampai dirumah gue liat mamanya EKA dan tetangga sebelah gue lagi ngobrol bareng. Setelah udah samapai depan rumah gue lalu ikutan bicara bentar, rupanya tetangga sebelah rumah gue masuk rumah sakit. Katanya lehernya kena belang layang", trus masuk rumah sakit sorenya. Gue turut prihatin, masalahnya beberapa waktu yang lalu gue juga pernah kena benang layang". Tapi untungnya kena spion motor gue jadi ngak papa, tapi andainya kena badan mungkin juga akan luka. Dasar anak" jaman sekarang udah enggak bisa diatur lagi, maen layang" ditengah jalan. Trus lari"an kesana kemari dengan kepala liat keatas liatin layang" putus, engak liat lagi dijalanan banyak kendaraan lalu-lalang salah" ntar terjadi kecelakaan lho... BENER GA?


Malam ini gue, roki, dan ipeh makan jagung bakar bareng, rame banget lho... Kasian deh lo sep ga bisa ikut... Ha ha ha ha ha ha ha ha ha

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou