Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Launch Bareng Geng, Sunday 31Mei 2009

Hai Friends...

So... Hari ini hari yang lumayan menyenangkan buat gue. Gue aja hari ini tadi bangunnya lumayan pagi, padahalkan biasanya agak susah bangun tapi kali ini malah bangun sendiri!!! HEBAT......!!!!

Pagi ini nafsu makan gue agak kurang, tapi gue tetap semangat dengan mengajak nyokap gue ke PASAR PAL 7. Kami disana beli bahan-bahan buat MENU masakan kami hari ini. Kami disana mulai dengan membeli beras, ikan, sayur, dan bahan pelengkap lainya. Gue sih ngasih uang ke nyokap cuman 25 ribu perak aja, ga banyak-banyak amat kok, itu juga ada kembaliannya. Pas di pasar gue juga sempat pisah ama nyokap, soalnya gue pengen liat-liat keadaan pasar. Eh, pas lagi asik-asik jalan-jalan gue malah ketemu kakak gue yang perempuan ama eka sekeluarga. Karna mereka ga liat gue jadi gue kerjain aja... He he he he jahil banget sih gue!!!

Setelah Selesai kami pulang kerumah dan gue langsung aja berangkat kerja, soalnya udah lewat jam masuk kerja gue sih.
Di tempat kerja gue di SMS'in si IPEH dan terus gue iseng-iseng SMS si-SEPTI juga. Eh gara-gara SMS'an ama septi kami jadi janjian makan siang bareng ama temen geng yang lain. Trus gue sibuk SMS'in si-RIZAL dan si-ROKI, kalo RIZAL sih enak di SMS'in langsung ngerespon, tapi kalo si-ROKI ini ribet banget ngajaknya! Ya maklumlah, soalnya dia hari ini sudah ada janji dengan si-IPEH mau ketemu ama bapaknya ato lebih kerennya 'BABE'nya si-IPEH.
Waktu gue nelpon si-ROKI sih gue langsung nyerah karna dia nolak ajakan gue, namun untungnya gue ga kehabisan akal. Gue langsung nelpon lagi si-IPEH minta izin untuk acara ketemu bareng ini dan juga karna sedikit kepaksa serta untuk mendukung keadaan terpaksalah kami juga ngajak si-NONA NARSIS ini.
Ya, untungnya dengan susah payah gue ini akhirnya si-ROKI dapat bergabung juga dengan kami. Jadi gue SMS si-SEPTI lagi dan melanjutkan rencana serta memilih tempat acaranya berlangsung. Karna kami ga banyak mikir akhirnya setelah diputuskan dan dipertimbangakan dengan melakukan RAPAT DARURAT DAERAH ini akhirnya kami memutuskan untuk makan siang di RUMAH MAKAN ALIF KM.5.

Siangnya, akhirnya kami ngumpul juga.
Gue, Rizal dan Septi duluan ke ALIF, sedangkan si-ROKI ngejemput istrinya (IPEH) dulu dirumahnya.
Kami bertiga pun pesan makanan duluan dan bincang-bincang bentar. Pas Makanan yang kami pesan tadi siap dihidangkan, ROKI dan IPEH baru aja nyampe di tempat dan langsung peasn makanan juga. Kami pun ngobrol-ngobrol bareng sambil becanda dikit, tapi si-SEPTI malah asik nelpon temen-temennya waktu TRAINING di JAKARTA sana. Setelah semua kebaguan makanan dan minuman kami pun makan siang bersama...

Setelah selesai makan kami pun berencana untuk mampir kerumah gue sebentar, kali ini si-SEPTI yang traktir kami. Makasih banget lho SEP, lain kali traktir lagi ya! Ha ha ha ha ha.....

Setibanya dirumah gue kami duduk di pelataran rumah gue sedangkan si-IPEH masuk kedalam rumah gue dan ngobrol ama nyokap, tau deh apa yang mereka omong'in. Yang penting jangan ngomongin gue lho!!! ntar malah muji-muji gue lagi di depan nyokap 'Eh BU, wahyu itu baek lho! wahyu itu gini lho gitu lho.... bla bla bla bla...
Di pelataran si-SEPTI ngasih kami oleh-oleh dari JAKARTA, yaitu jam tangan ama baju kaos bertulisan JAKARTA dan BATAVIA. Baju kaosnya warnanya putih sedangkan jam tangan kami warnanya item dan ada lampunya warna-warni kaya pelangi. Wiih... KEREN DEH..!!!

Setelah itu kami putusin untuk berangkat dengan tujuan masing-masing. Roki dan Ipeh berangkat menuju kerumah Ipeh untuk ketemu dengan bapaknya IPEH ato 'BABE'nya si-IPEH, Sedangkan RIZAL ama SEPTI pulang menuju rumah masing-masing soalnya RIZAL mau masuk kerja malam ini, kalo SEPTI sih paling juga dia tidur. Kalo gue sih kerja lagi kaya biasa, maklum gue kan anaknya rajin.

Detik demi detik gue lewatin, tanpa terasa hari udah sore. Sedangkan gue tetep asik dengan kerjaan gue yang tiap hari ga abis-abis. Sore ini TYA SMS gue, katanya tadi dia habis ngembali'in buku KAMBING JANTAN milik SEPTI. Trus kami ngomong-ngomong bentar...

Entah kenapa, mungkin juga ga sengaja kami ngomongin masalah status. Disini kami saling mengutarakan isi hati, namun gue tetep aja susah ngeluarin perasan gue yang sebenarnya. Gue nanti takut dia tersinggung dengan kata-kata gue yang biasanya bikin dia bingung tujuh keliling. Mungkin saat itu dia juga marah lagi ama gue, tapi gue ga tau sih dia marah betulan ato perasaan gue aja yang ga enak.

Setelah beberapa kali SMS, ga kerasa udah ga ada lagi SMS balasan yang masuk. Gue sendiri juga ga bales SMS dia. Mungkin akibat gengsi masing-masing pihak.

Ga kerasa malam hari pun datang, itu juga ga ngasih kabar dulu ke gue bahwa malam udah datang (emang MALAM bisa ngasih tau apa! Aneh lu.). Kali ini gue MIMISAN lagi kaya kemaren. Tapi kalo kemaren gue dikasih obat ama TACI, sedangkan hari ini enggak. Pas MIMISANnya udah ga keluar lagi, gue pun ijin pulang untuk istirahat makan malam.

Di perjalanan pulang gue nelpon si IPEH, sambil ngomong-ngomong ga karuan ampe gue tiba di rumah gue. Kali ini di tempat gue giliran kena pemadaman listrik, jadi gue makan sambil diterangi dengan lilin-lilin kecil dan juga ga lupa masih sambil nelpon si-IPEH. Setelah selesai gue kembali ketempat kerja, kali ini rasanya jadi BETE abiess. Jadi gue kerja sambil males-malesan dan ditambah dengan wajah seram plus BETE abiess. Jadi karna gue males kerja malam ini, so gue maenin jam tangan baru gue aja yang baru aja dikasih siang tadi oleh si-SEPTI yang baek hati dan suka menolong. Ho ho ho ho ho ho....

(missing teks)

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou