Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

I am so Sorry, Sunday 3 Mei 2009

*** Aku minta maaf yang sebesar-besarnya kepada 'TYA'...
Maaf selama ini aku ga bisa membuat kamu senang & bahagia...

Terima kasih telah mau menjadi cewe aku selama ini... (you are my first girlfriend)...
***


Udah dari hari kamis kemaren aku udah ga ada lagi SMSan sama si-TYA, dan ternyata hari ini aku PUTUS dengan sukses... GIILLAAAA.....!! (Buat temen" gue jangan ada yang tepuk tangan ya... masa orang putusan malah mereka pada senang semua. Dasar temen" yang aneh).

Kenapa ya kalo orang putus itu ga ada yang baeknya... misalnya : 'Eh..kita putus aja ya?' trus salam-salaman kaya lebaran gitu.. Kan enak jadinya, iya gak?
Kalo biasanya sih orang kalo putusan pasti marah", gue bingung jadinya nih? Buktinya kaya gue ini...... si-TYA marah berat ke gue. Gue di layangin kata" pedas bertubi-tubi... SADIISSS......

O...iya walaupun gue habis putus ama tia tapi entah kenapa pikiran gue plong banget...
Rasanya gue seperti ikan sepat yang baru dilepas kehabitatnya lagi setelah dikirung dalem akuarium.(padahal enakan di akuarium lho, soalnya dikasih makan terus he he he).

Soalnya tadi sore gue berangkat SHOOTING FILM lagi ke JEMBATAN BARITO... jadi ga ada kepikiran banget kalo baru aja habis diputusin cewek...
Disana gue sempat SMS si-PATIN... gue minta maaf soalnya bukunya masih ada di-TYA dan belon gue ambil, ntar gue ganti deh TIN...


wiiih... disana seru banget......
disana orangnya banyak banget, ada yang pake tikar sambil makan", ada yang pacaran, ada yang bolak-balik ga karuan, ada yang coba loncat dari atas jembatan (gila mo mati kali nie orang), soalnya hari ini kan hari libur (WEEKEND GITO LHO).

Walaupun gue diliatin orang disana, gue tetep aja shooting... kata gue sih dalem ati 'Cuek aja lagi... Artis gini juga!!' hA HA HA HA

WiihhH disana banyak banget orang pacaran lho..... Disana gue diliatin orang melulu... malah di pelototin lagi...
Mungkin di pikiran mereka 'Eh..Liat tuh ada layangan nyangkut di jembatan!'

Gila banget..... gue mungkin dikirain layangan nyangkut joget" di jembatan kali ya...


Gue shooting pertama dari bawah jembatan trus ampe naik jembatan ampe naik jukung segala lagi (perahu kecil bermotor).

SERU BANGET LHO...!! KEREENN................

Gue pulangnya setelah matahari terbenam.....
WaawW.. SUNSETnya bujubuneng..... Keren & Romantis abies dech.......
Andai aja ada yang nemenin gue disamping... mungkin lebih ROMANTIS aja kali ye...
Huuh... tapi sayang pas lagi romantis"nya yang nemenin gue disana malah bapak"... huh jadi sebel gue, emang gue cowo apaan coba!

Soalnya langit saat itu cerah banget, jadi sunsetnya kelihatan jelas...
SUNSETnya gue poto juga lho.... Gue juga foto" disana, maklum soalnya gue orang dari dunia persilatan eh maksudnya photografy sih jadi suka foto" gitu...

Trus pas udah pulang ke BANJARMASIN lagi... gue langsung pulang dulu kerumah terus jam 20.00 malem gue masuk lagi kerja seperti biasa..

Gue malamnya sempat SMS'an sama TYA...
Mungkin itu SMS kami yang terakhir.......................


********************

~* SEPAT IN TEARS *~
'cinta itu kiasan kata,yang terkadang tak pernah terjawab kebenarannya, namun mampu merangkum jutaan bahasa indah, memberikan warna dari setiap perkataanya, terkadang bodoh untuk mampu mempercayai manisnya cinta.
Namun apadaya, cinta tetap saja cinta, yang mampu mengartikan lebih dari jutaan bahasa, bagai pelangi yang begitu indah dengan warna warninya,,

cinta itu rasa, yang mampu berikan ribuan butir-butir indahnya dunia,walau mesti didasari tangis ,canda, tawa., yah,,,,,,! itulah cinta. tapi ���.!!
Buat gue cinta itu hanya harapan, yang terkadang sulit terjawab dengan yang kita inginkan. Maka dari itu gue pengen naruh harapan itu. Ketika hati gue mampu merasakan kembali kebahagiaan, yang sudah lama terkunci'.



�mencintai seseorang itu berawal dari mencoba, mencoba tuk mencintai dan mencoba tuk dicintai, tanpa mencoba kalian takan tau apa arti cinta dan dicintai? karna cinta bukan hadir di awal cerita atau di akhir cerita, tetapi ia ada di tengah cerita di saat kau sudah tau apa hasil dari mencoba tuk mencinta dan di cinta��


dan ini kata" gue buat TYA :
"saat cinta datang aku sambut dengan senyum tapi kenapa saat cinta mulai redup meninggalkan luka yang sulit hilang!
tapi aku yakin sakit karena cinta, sembuh pasti juga karena cinta!!!"

Sekali lagi terima kasih udah nemenin aku selama ini (walaupun sering marahan gitu),
maaf gue ga bisa nerusin hubungan kita...
Mungkin aku nemuin sifat dari kamu yang aku tidak begitu suka...
Memang aku sudah mencoba merubah kamu sedikit demi sedikit, tapi kayanya gak berhasil juga...
Pikiran gue udah nemuin jalan buntu...
Rasa sayang gue mulai berkurang setiap terjadi konflik diantara kita...

Mungkin yang terakhir ini gue udah ga bisa nahan lagi...
Kamu kayanya ga begitu perhatian sama gue...

Bye-Bye My Girl...
Hopefully when me see you again you will be happy with better someone from me again...

3 komentar:

Unknown 3 Mei 2009 pukul 17.06  

Sabar aja pat'ai. Cwe laen ix ja
brarti d klompok f4 ada 3 org yg jomblo
hahahahahahaha
akhirx aq ada kwan jomblo

taumankeren 3 Mei 2009 pukul 18.20  

sebelumnya i'm sorry too

aku senang ko jd u'r first girl fren

n selama nie aq bahagia bisa kenal kamu dan bisa jalan sama kamu,padahal kita adalah pasangan serasi,,,pasangan ipeh n iky z kalah......

tapi....

waktu berkata lain....

dan kita pun tak ditakdirkan bersama

mungkin ini adalah jalan terbaik seperti kata ST 12

kwakaakkakakaka......


just kidding ko yu...

kami akan selalu membantuMu walaupun tya sudah G ada disisiMu.....

itulah gunanya best fren,,,,,

selalu ada disaat km lg down....

we always love you....

have a nice day....

www.Syarifahpotter.blogspot.com 6 Mei 2009 pukul 09.15  

tetap semangat ya yu cari cwe lain lagi.....


anak2 muggle juga cantix2 daripada murid Hogwarts.....

life must go on.....

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou