Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Gak Semangat, Wednesday 13 Mei 2009

Beberapa hari yang lalu BANJARMASIN diguyur hujan yang bisa dibilang cukup lebat...
Gue aja waktu ditempat kerja ga bisa liat lagi bangunan di seberang jalan... wah pokoknya lebat abies deh...

Alhasil setelah hujan, banyak baliho" kecil rubuh dan salah satu baliho raksasa yang ada di KM.5 tepatnya didepan Hotel GLOBAL rubuh juga...
waktu gue liat dikoran juga ada MENARA yang rubuh tapi gue ga ingat tempatnya dimana.
Lalu setelah itu setiap hari di banjarmasin diguyur hujan terus menerus walaupun cuman hujan" lokal aja.
Untungnya hari ini banjarmasin cukup cerah... So, my job is very very lumayan banyak...

Tapi untungnya gue hebat... kerjaan gue selesai sekitar jam 15.30 sore...

Dari kemaren"... gue udah nyoba jadi anak jahat. Tapi kayaknya gagal melulu...

Exsample, pas gue lagi enak"nya nyantai salah satu cewe yang satu kerjaan ama gue malah minta tolong minta nyelesaikan kerjaan ngasih frame ke foto. Gue lalu bersikap acuh" aja. Kayanya sih dia kesel ama gue terus minta tolong deh ama yang lain.
Temen" gue yang lain sebenarnya lagi pada sibuk juga, tapi gue tetep teguh pada pendirian gue.
Setelah beberapa saat kemudian lalu diam" gue kerja'in tuh kerjaan... yah, gue ga tega juga sih...
Tapi tetep aja gue bilang ga mau ngerja'in... padahal gue kerja'in juga...

Lalu pas temen gue minta editkan foto, gue juga bilang ga mau ngeja'in... Gue bilang aja ke dia : 'Gue males !'.
Ya dia pergi ninggalin gue ampe nyumpah" kayaknya... die bilang wahyu kerenlah, gantenglah, inilah, itulah... he he he bo'ong kok!.
Pas dia udah jauh lalu gue editkan juga tuh foto... yah namanya juga orang baik, mau jadi jahat tetep aja baik.


Pas hari ini entah kenapa dari pagi gue jadi rajin banget... macam" gue kerja'in... dari nolongin kerjaan temen ampe kerjaan gue sendiri gue babat sampe ke akar"nya...

O... iya pas gue liat, kayaknya blog" temen" gue yang lain ga ada yang up to date lagi...
ya... mungkin mereka lagi pada sibuk... tapi gue rasa sih mereka tu males... ha ha ha ha.....

Besok gue off kerja, tapi sudah ada rencana kerumah nenek dan men-TRAINING temen gue yang mau belajar mengEDIT foto".
Ya.. kalo ngajarin orang itu emang paling enak kalo face to face. Jadi kalo salah kan bisa gue pentung kepalanya ampe bocor... ha ha ha...

Rencananya sih malem ini gue mau maen gitar ampe tengah malem... soalnya kalo jadi gue mau beli buku lagu ntar kalo udah pulang kerja...
Tapi andai itu tidak terjadi, mungkin gue malem ini cuman nonton TV aja... itu juga kalo acara TV nya seru... kalo ga seru mending gue tidur aja lagi...

*O.. gue lupa kemaren ngasih selamat buat IPEH, katanya dia udah kerja... 'SELAMAT YA BU... KALO KERJA YANG RAJIN'.
Padahal kalo menurut gue mending dia selesaikan KULIAHnya dulu baru kerja... Tapi keputusan tetap ditangan dia, gue cuman bisa ngasih pendapat aja. 'SO, GOOD LUCK GIRL...!'

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou