Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Remember a Moment, Thursday 14 Mei 2009

Sehabis pulang kerja kemaren, aq beli buku lagu... Kalo ga salah sih kumpulang dar ST 12, D'Masiv, Ello, Hijau daun, Slank, Piterpan, SO7, KangenBand, Ungu, dan Changcuters.

Sesampai dirumah, gue duduk nonton TV sebentar lalu ngambil buku lagu yang tadi gue beli and sing a song dech...
Gue nyanyi sambil nonton TV ampe tengah malem...

Pas udah dini hari gue ngambil handphone gue, entah kenapa gue jadi liat SMS terakhir gue waktu sms'an ama TYA.
Hari begitu dingin saat itu... Gue liatin sms sambil mikir 'Dia sedang ngapain ya!' kata gue dalem ati.

Gue termenung.....

Suasana jadi sangat hening.......

Gue liatin sms itu kira" hampir 1 jam dan sambil mikir macam"...
Gue mikir kok mata ada 2 ya sedangkan hidung cuma 1, telinga,tangan,kaki juga ada 2... (eh, enggak gue ga mikir itu lagi... SERIUS dech).

Setelah itu gue nyoba tidur... Tapi kayanya ga berhasil.
Akhirnya gue nyoba menghitung dan menguraikan 'E=MC"kuadrat'...
Alhasil gue tidur juga karna pusing.....


Paginya gue dibangunin handphone gue yang dari tadi bunyi terus... Rupanya kakak gue yang di palangka nelpon... (dasar nie kakak, ga tau adeknya lagi liburan maen telpon aja).
Setelah beres" dan sarapan gue ama nyokap berangkat kerumah nenek (Lagi).

Setelah nyampe disana, gue balik lagi kerumah... Soalnya gue punya janji buat nge-TRAINING orang ngedit foto...


TRAINING is over pada tengah hari...
Lalu setelah itu gue sing a song with my guitar dengan buku lagu gue yang baru itu...
Gue nyanyi sendiri kaya orang gila...

Jam 13.30 siang gue mengubah tampilan blog gue lagi... Sekalian mengingat masa lalu gue yang kelam...

Setelah selesai gue istirahat dirumah sambil ngemil...

Kemudian sorenya gue masuk kerja dan cuaca diluar kayanya kurang bersahabat. Awan udah item banget, kayanya mau hujan.

Untungnya gue selamat sampai ditempat kerja tanpa kehujanan (ya iya lah soalnyakan belum ujan!).
Pas udah duduk dibangku kerja baru deh hujan turun diiringi petir yang menyambar"... Crot..Crot..Crot..(Emangnya aer kali pake crot segala).

Lalu sore itu roky nelpon gue... dia nanya sesuatu ke gue... katanya gimana supaya chating yang dari Handphone di pindah ke LAPTOP... (LAPTOP baru nie yee..).
Tak lama kemudian malah IPEH lagi yang nelpon... (gile dua sejoli nie kompak bener ya!) tapi sayang ga gue angkat telponnya, soalnya lagi ada TACI ngeliatin gue... mungkin karna gue ganteng jadi diliatin terus kali ya!

Malemnya pas istirahat makan gue nelpon balik IPEH...
Kami cerita macam" dari yang penting ampe yang sama sekali ga penting banget...
Dia cerita tentang TYA... katanya si-TYA ada menghubungi dia...

Apa mungkin karna ini yaa.. gue jadi orang aneh malem tadi...
yaa... may be YES, may be NO... sapa yang tau!

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou