Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Komentator, Saturday 16 Mei 2009

He... he... he.......(ketawa shinchan)
Entah kenapa gue dari kemaren ngomentarin baju cewe" di kerjaan gue terus...
Temen cewe gue yang namanya 'AYU' kemaren pake baju belang putih-pink, terus gue ngomong ke dia 'yang belang emang lebih enak!' kata gue.
Dia cuman ketawa doank...!
Dari pagi, siang, sore ampe malem kalo dia lewat pasti gue ngomong 'yang belang emang lebih enak' ato nggak gue ngomong 'BLASTER'... trus gue ketawa sendiri...

Hari ini pas gue datang langsung liat temen gue lagi yang namanya 'YUYUT'. Kali ini dia pake baju putih daleman ijo...
Gue sih pengen ngomong gini ke dia 'Eh yut, bajunya kebalik ya? kok belakangnya bolong sih!'
Soalnya baju yang dipakenya itu belakangnya agak terbuka, tapi gue takut ngomong kaya gitu ntar dia malah sewot lagi...

O.. iya, sekarang ini temen" Q pada gak up to date lagi BLOGnya, aku jadi sebel banget...
Soalnyakan gue kepingin dengar cerita" temen gue yang lagi sibuk dengan harinya masing".....
Cerita tentang pekerjaannya, liburannya, kisah cintanya, kekonyolan yang dibuatnya hari ini, dan kejadian" lain yang terjadi tiap hari gitu...


Sore hari ini banjarmasin masih diguyur hujan lagi...
Yang pasti kalo hari ujan ini pasti motor gue kotor lagi... SEBEL GUE...
Udah cape" bersihin tiap pagi, eh malah kotor lagi deh.

Kalo masalah kerjaan, hari ini gue selesai dengan sukses sekitar pukul 15.30 sore ini...
Soalnya hari ini nggak terlalu banyak editan sih, jadi ga terlalu sibuk. Tapi temen" gue yang lain pada sibuk semua, gue males bantuin jadi biarin aja...
Karna ga ada kerjaan, jadi gue cuman ngutak-ngutik komputer gue aja deh... Sayang disini ga ada koneksi internet, andaikan saja ada.. wiih... pasti banyak yang gue lakuin deh. Misalnya nyebarin VIRUS (kalo gue lagi jahat), Chating, browsing, liat" foto, download apaan kek, pokoknya banyak deh.

Waktu istirahat siang tadi gue liatin Blog-nya si septi, tapi gue kecewa soalnya isinya pendek banget.....
Seharusnya kan dia cerita tentang kejadian hari ini di jakarta sana !! Gue kan kepengen tau kehidupan di jakarta sana...
Gue cuman mau ngasih pendapat aja buat septi kalo lagi baca blog gue ini, lain kali kalo nulis blog kamu tolong tulis kejadian" yang kamu laluin di jakarta sana ya!! gue pengen tau!! Jangan sampai gue susul lo nanti kesana! (Pengennya sih!).

Hujan udah mulai reda pukul 16.00 sore. Lalu lintas sudah mulai rame lagi waktu gue liat keluar...
Kayanya hari ini ga akan ujan lagi deh, jadi gue bikin rencana dengan temen satu kerjaan gue dan temen gue yang kerja di AUDICAM. Dulu dia juga satu kerjaan dengan gue, tapi di berhenti dan masuk di AUDICAM. Walaupun kami terpisah jarak dan waktu, tapi kami tetap 4EVER FRIEND. Jadi kalo ada waktu ngumpul kami pasti bikin rencana makan jagung bakar bareng.
Kami disana ngomongin gimana kerjaan kami masing" dan tukar pendapat, mungkin juga sekalian GOSIP gitu kadang" juga ngomongin masa lalu waktu kami masih jadi satu tim. Waahh... gue jadi ingat masa lalu lagi nih dimana kami masih jaya"nya........ SO SWEET !!!
Jadi mudah"an aja malem ini ga hujan, jadi kami bisa ngumpul lagi... OH MY GOD, BLESS US !!!

1 komentar:

Unknown 16 Mei 2009 pukul 18.50  

Malaz aq nulizx

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou