Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Waw.... Setengah bugil and welcome back., Saturday 30 Mei 2009

He he he......

Ma'ap ya... Kemaren-kemaren gue ga ada posting, soalnya kemaren gue sibuk and cape banget. Hari Kamis tadi gue ada acara PRESENTASI dan launching FILM kami. Gue sibuk banget hari itu, mulai dari persiapan sampai beres-beres lagi.
Kami mengadakan acaranya di RUMAH MAKAN LIMA RASA. Rumah makannya lumayan GEDE dan nuansanya juga ga seperti rumah makan melainkan udah seperti gedung dan sedikit taman. Peserta yang ikut antara lain adalah dari para PHOTOGRAFER se-KALIMANTAN SELATAN & TENGAH, makanya yang datang banyak banget.
Gue disana menjadi salah satu panitia juga, yang tugasnya megang komputer (lo kok cuman megang? maksudnya mengoperasikan komputer dodol). Acara berlangsung cukup meriah dan juga di liput oleh BANJAR TV, katanya sih kamis malam akan ditayangkan. Namun sayang gue ga liat, soalnya gue jam 6 sore baru pulang kerumah dan langsung makan dan istirahat jadi ga sempat liat. Namun untungnya Pa Hari merekamkan acara dari TV ke KOMPUTER jadi kami sekantor bisa liat siaran ulangnya hari jum'at kemarin.
Pas lagi asik nonton di kantor, lalu ENGKOH menyarankan untuk di COPY kedalam CD dan nanti akan dikirimkan ke JAKARTA (wiih.... HEBAT EUY!!!).


Trus hari ini tadi gue sempat ngedit foto cewe yang setengah BUGIL gitu, waaww... gue jadi tegang walaupun sebenarnya gue udah sering ngedit foto yang kaya beginian sih. Ya, walaupun gitu gue tetep aja sidikit tegang soalnya takut diliatin orang, kan malu kalo gue diliatin orang waktu ngedit foto yang kaya beginian. Emang anak muda sekarang ga ada sopan santunnya kalo foto-foto, tapi ga papa lah gue turut senang meliatnya. Mana pas gue lagi ngedit, trus ada ibu-ibu lewat dan liat bentar lalu dia naik ke lantai atas. Eh ga taunya tu ibu-ibu malah foto juga dan terus minta diEDITin juga, katanya 'Mas, tolong dieditkan yang mulus ya!'.
Gue cuman bisa bengong dan dikepala gue mikirkan beberapa pertanyaan.

'Wah, ini ibu seleranya aneh banget ya! Udah tua kok masih mau yang kaya beginian, ga malu apa ama umur! Mana kayanya udah haji lagi'.

Gue cuman bisa pasrah dan ngeditkan foto ibu-ibu itu. Trus pas udah selesai gue kembali lagi ngedit foto cewe-cewe seksi tadi yang belum selesai gue kerjakan. Soalnya cewe-cewe itu fotonya banyak banget, jadi agak lama selesainya.

Sungguh hari yang menyenangkan dan sedikit menganehkan.

Ya walaupun begitu gue tetap bersyukur masih bsa ngeliat yang indah-indah. Soalnya gue adalah salah satu dari sekian juta penduduk bumi ini yang mengagumi sosok 'WANITA' (bukan wanita jadi-jadian lho).


O iya, kalo ga salah malam ini si-PATIN mau pulang dari JAKARTA ya..... Gue jadi kangen ama OLEH-OLEHnya (bukan sama orangnya lho, tapi OLEH-OLEHnya).

He he he he.... Becanda cuy!!! Moga selamat sampai ketujuan ya!!! Jangan lupa juga oleh-olehnya jangan sampai ketinggalan lho...


Aku sangat ber-SYUKUR memiliki teman-teman yang baik. Apa jadinya apabila selama ini aku tidak dengan mereka, mungkin aku bisa terjerumus kedalam pergaulan bebas (salah memilih pergaulan maksudnya) dan buruk apabila tanpa mereka.
Mereka selalu mensupport aku dan menolongku apabila aku ada masalah. Tapi apa yang bisa aku perbuat untuk membalas kebaikan mereka itu, aku tidak bisa memberikan apa-apa.

Aku hanya bisa mengucapkan 'TERIMA KASIH BANYAK'.....

Selamat datang kembali MY FRIEND (septi).........

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou