Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

MidNight Party, Thursday 21 Mei 2009

Ho HO HO....
Malam tadi malam yang sangat keren lawaupun kurang sempurna. Dikatakan belum sempurna karna masih kurang personil geng F4 yang tidak ikut gabung dalam acara NIGHT PARTY ini.
Awalnya acaranya kami mulai setelah gue pulang kerja jam 22.00 malam. Mula" gue nunggu di depan kantor sedangkan ROKI jemput IPEH di KOST-an dia. Setelah itu kami bertiga (Gue, Roki, and Ipeh) pergi makan jagung bakar dekat kantor BANJARMASIN POST. Kami ngobrol" dikit sambil makan jagung bakar tersebut, ipeh sempat nelpon si-MUNSYI dulu sebelum makan.Setelah selesai makan jagung lalu kami berangkat lagi, kali ini ROKI yang traktir lho. Kami berangkat ngantar si-IPEH ke KOST-annya, lalu kami langsung pergi lagi. Kami lewat gang" kecil, trus akhirnya keluar di samping gedung FREN di KM.4, kami ngobrol dikit disana :
"Yu, kita kemana lagi nih" kata ROKI.
"Tau..." gue nyahut.
"Kita nyari cemilan yuk buat ntar!" ROKI ngasih ide.
"AyO". kata gue setuju.
Akhirnya kami berangkat lagi, tapi kami bingung mau kemana nyari-nya. Trus ROKI nanya lagi :
"Yu, Dimana"
"Tau" kata gue.
"Kita coba cari dipinggir jalan aja dulu yuk" kata dia.
"Ayo" kata gue simple.
Akhirnya kami nyari di pinggir" jalan, berawal dari KM.4 terus menyisir jalan sampai KM.5 depan TVRI kemudian balik lagi dari sini menuju Pasar KURIPAN namun ternyata ga ada juga! Kami sih rencananya nyari MINIMARKET atau SUPERMARKET yang masih buka sekitar jam 23.00 malam (Mana ada sih!).
Sebelum nyampe KURIPAN gue sih pernah ngomong ke ROKI kaya gini : "Eh Rok, mending kita ke DUTA MALL aja!"
Trus dia ngomong : "Ha ha ha ha mana ada DUTA MALL buka jam segini, GILA LU !"
gue cuman cengengesan aja.
Kemudian sehabis dari KURIPAN kami menyisir kembali jalan VETERAN. Kami menyisir jalan VETERAN sampai depan GRAMEDIA lalu balik lagi, itu juga karna ROKI liat sepintas kayanya ada MINIMARKET yang buka. Tapi alhasil pas kami liat itu cuman toko alat" tulis doank, akhirnya kami cuman ketawa sepanjang jalan.Setelah dari jalan VETERAN kami belok ke jalan SIMPANG ULIN dekat DUTA MALL. pas disitu gue ngomong lagi kaya gini :
"Mending kita ke HYPERMART-nya DUTA MALL aja yuk" kata gue sambil liat gedung DUTA MALL yang udah gelap gulita.
lalu ROKI ngomong : "GILA LU !!!"
Gue cuman ketawa" kecil aja denger dia ngomong kaya gitu. Kemudian kami keluar ke jalan AYANI di KM.3 dan menyusuri kembali jalanan sampai KM.5 depan servis center LG dan putar balik lagi karna sempat liat ada warung yang buka di KM.4.Warungnya sih ga besar, cuman mobil truk yang dibuka sampingnya dan disulap jadi MINIMARKET jadi-jadian. Akhirnya pun kami berbelanja keperluan disana...
Sungguh ironis...
Andai saja dari tadi kami ke sini, kan ga muter" kemana" jadinya. Soalnya kan dekat banget dari tempat keluarnya kami sehabis ngantar si-IPEH BOREE tadi.
SIALLLAAAANNN.........!!!
Tapi ga papa juga sih itung" cuci mata.
Setelah lengkap keperluan yang kami cari lalu kami berangkat lagi menuju rumah gue yang nyaman dan tentram ini, kali ini kami langsung menuju tempat tujuan dan ga muter" lagi.
Setelah membuka kunci rumah, kami lalu memarkir motor kami di teras rumah gue (maklum soalnya ga punya garasi sih) dan kemudian kami masuk dan mengunci pintu lagi dan gue langsung ngacir ke belakang soalnya udah kebelet PIPIS dari tadi. Setelah pipis dan cuci tangan dan kami gue kembali lagi kekamar gue dan roki telah menunggu dari tadi. ROKI nyuruh gue nyalain komputer dan langsung gue nyalain tuh komputer yang sebelumnya masukin sandi dulu yang sandinya "*******" ini, lalu gue ngomong ke ROKI : "Tuh, udah nyala". ROKI pun langsung menyambar bagaikan burung elang yang udah kelaparan ga makan 5 hari 5 malam, gue pun berbaring diatas ranjang gue yang nyaman ini.
Roki ngutak-ngutik komputer ga karuan dari tadi, sedangkan gue masih tiduran sambil dengerin musik. Tak berapa lama lalu roki pun berkicau :
"Yu, ajarin gue ngEDIT foto donk"
"Boleh" kata gue. "Buka aja PHOTOSHOP-nya"
ROKI pun membuka PHOTOSHOP dan ngomong : "Terus ?"
Gue bangun dari peristirahatan gue dan ngajarin dia. Kali ini foto yang gue edit untuk ngajari si-ROKI adalah fotonya si-SEPTI dengan si-NURUL waktu di pantai BATAKAN. Gue ngajarin panjang lebar tapi yang simple" aja yang gue ajarin. Pas udah gue anggap paham lalu gue suruh aja dia mencoba sendiri, kali ini gue cuman ngasih instruksi aja dari ranjang gue yang empuk sambil tiduran dan dengerin musik lagi tentunya.
Kemudian setelah ROKI mulai mengerti dan sedikit bisa lalu kami putuskan untuk mencoba gambar lain, kali ini gambarnya si-HENDRA. Setelah di obok-obok oleh si-ROKI ternyata jadinya sungguh tak diduga dan tak disangka. Gambar yang tadinya cukup "ERROR" akhirnya berakhir "TAMBAH ERROR". Muka HENDRA yang dulunya ga ganteng" amat akhirnya berubah jadi manusia HULK, dan langsung terkenal karna langsung si-ROKI bikin jadi wallpaper di komputer gue (sialan banget lu rok!).
Alhasil kami ngakak ga ketulungan...Bentar" kami ketawa, bentar" ketawa ngeliat muka si-HENDRA. Sungguh malam yang menyenangkan banget waktu itu.......

Kemudian setelah puas ngEDIT foto, lalu ROKI negur gue : "Yu, kita maen game yuk!"
Gue langsung bales : "Ayo, boleh tuh."
Gue pun ngambil 'joystick' di lemari gue dan gue tancep di komputer gue. Setelah gue tancep lalu gue cek dulu pake 'Game Controllers' lewat CONTROL PANEL. Pas dicoba bentar nie joystick langsung menunjukan gejala" hank, kami pun langsung inisiatif memperbaiki joystick keparat ini.Gue ngambil obeng kecil di TOOLBOX gue yang ga mirip TOOLBOX sama sekali ini, terus gue buka satu demi satu baut yang menancap di joystick ini dan diiringi oleh ROKI yang juga ikutan membuka baut di joystick satunya.Setelah terbongkar habis, kami pun menyelidiki asal-usul terjadinya kejadian ini. Kami pikir sih kabelnya, jadi kabel yang menuju ke USB komputer mau gue potong. Dengan gagah berani gue pun memotong kabel itu.....Namun apa yang terjadi !!! ternyata yang gue potong malah kabel yang menuju ke JOYSTICK satunya...
YA ALLAH AMPUNULAH HAMBAMU YANG LALAI INI.......
Kami pun ngakak ga karuan, ROKI pun berkomentar :
"Ha ha ha ha ha GILA banget sih lo yu! pake acara salah potong lagi. Ha ha ha ha ha"
Gue pun cuman tertawa kecut. Emang sih kesadaran kami tinggal setengah saat itu.Akhirnya gue putuskan untuk mengganti keseluruhan kabel, soalnya gue punya kabel cadangan di lemari gue bekas dikasih ama MUNSYI dulu. Jadi mungkin inilah JURU SELAMAT bagi kami semua...Kami pun melepas keseluruhan kabel yang menempel. Pas udah semua kabel terlepas akhirnya kami baru sadar lupa ninggalin tanda waktu ngelepas tu kabel, soalnya tu kabel warna-warni kaya pelangi di langit yang terang benderang sehabis hujan. Kami ngakak lagi... OH TUHAN BETAPA BODOHNYA KAMI !!!
Untungnya ROKI dapet pencerahan saat itu karna liat kabel yang masih tertempel disalah satu joystick. Akhirnya kami pun mengikuti urutan pelangi ini dan berhasil dengan sukses.Kami pun tertawa lega...Namun apa daya kami, setelah kabel yang kami pasang gue angkat ternyata kabel yang kami pasang itu adalah kabel yang sebelumnya kami lepas tadi. Sedangkan kabel yang baru masih utuh terdampar dilantai, sungguh pekerjaan yang sia-sia...
Kami ngakak lagi...
Sambil ketawa kami pun melepas kabel itu lagi dan langsung gue buang jauh-jauh. Kali ini kayanya ga mungkin salah deh pokoknya... gue jamin !!!
Kami pun memasang kabel yang baru itu di salah satu joystick, setelah selesai lalu kami coba. ALHAMDULILLAH ternyata tuhan masih sayang ama kami berdua, joystick yang ini berhasil kami perbaiki dan sekarang tinggal joystick yang satunya lagi.Karna kami udah berhasil sekali, kami pun berniat ngelakuin hal yang sama kaya tadi. Tapi bukan kejadian yang salah" melulu, tapi dalam versi yang bener.Setelah selesai kami pun mencoba kembali dengan mencolok ke KABEL USB. Setalah dicoba ternyata joystick yang satu ini ga nyala, sedangkan yang satunya nyala. Kami pun berpikir keras. Untungnya kali ini gue yang dapat pencerahan...
Gue ngeliatin pada joystick yang udah bener, ternyata urutan warna yang ada pada joystick yang satu dengan yang satunya lagi tidak sama. Jadi gue pun merumuskan warna" tersebut (kayanya perumusannya ga usah gue ceritain, ntar yang baca malah pusing).Setelah dapet kami pun memasang sesuai rumus yang telah ada ini, dan BINGGO !!! Joystick pun menyala dengan sukses. Kami cepat" memasang kembali joystick yang porak-poranda ini menjadi utuh kembali. SO, WE ARE HAVING FUN WITH NEED FOR SPEED in my computer.
Kami pun bermain bebrapa kali, setelah setengah jam bermain ROKI pun mengutarakan sesuatu ke gue. Kayanya ini serius banget !!! gue pun mendengarkan dengan seksama.
ROKI ngomong : "Yu, kita tidur aja yuk"
"Ayo" kata gue. Akhirnya kami pun tidur lelap setelah sebelumnya mematikan komputer dan lampu. Kami tidur kalo ga salah sekitar jam 4 ato jam 5 dini hari.
kriing... kriing..... kriing.......
Handphone gue berbunyi, ternyata yang nelpon si-RIZAL. Katanya dia udah di jalan mau kerumah gue. Soalnya tadi malam roki sempat nelpon si-RIZAL nyuruk ketempat gue, dan gue nelpon si-SEPTI di jakarta.RIZAL nyampe dirumah gue jam 7 pagi, dan kami masih tidur. Pas rizal datang kami terbangun sebentar dan kemudian kami bertiga melanjutkan acara tidur bareng lagi (gula nie rizal, kerumah gue cuman numpang tidur doank).
Beberapa puluh menit kemudian handphone roki berbunyi... kayanya gue udah tau siapa yang nelpon pagi" kaya gini !!!.Setelah selesai nelpon akhirnya kami bertiga pun bangun, namun kami masih ditempat tidur dengan mata terpejam dan sambil ngomong bertiga.Sambil ngomong gue pun beranjak dari tempat tidur dan nawarin kopi ke mereka berdua sambil menuju kedapur untuk bikin kopi. Sedangkan mereka berdua melanjutin tidur lagi, gue duduk di depan TV sambil ngopi susu pagi". Setelah kopi gue habis lalu gue balik lagi kekamar dan tiduran lagi sambil dengerin musik sambil nawarin kopi yang udah gue taruh di meja depan.
Setelah semua ngopi susu dan udah cuci muka semua, kami bertiga main gitar sambil nyanyikan beberapa lagu.
Kami main gitar bergantian.Roki paginya mengantarkan IPEH kerja, dan gue ama rizal masih main gitar sampai roki datang lagi dan main gitar bareng lagi.Kami main gitar sampai siang sampai si-RIZAL dan ROKI memutuskan untuk pulang dan melanjutkan tidur dirumah masing".
Sorenya gue bangun dan ngejemput nyokap dirumah nenek gue. Soalnya tadi pagi nyokap sempat minta antar kerumah nenek di TELUK DALAM. Padahal hari ini rencananya gue mau masuk kerja sorenya, tapi karna gue ngantuk banget jadi gue putusin untuk enggak kerja.Setelah sampai rumah gue nonton TV. Ga berapa lama lalu kakak gue dateng dan minjem motor gue untuk menjenguk tetangga sebelah rumah gue yang masuk rumah sakit karna lehernya kena benang layang" beberapa hari yang lalu. Jadi gue semalaman cuman nonton TV doang sampai jam 22.30 malam dan pergi tidur dengan lelapnya karna udah kecapean.

1 komentar:

taumankeren 26 Mei 2009 pukul 03.39  

HorREe CeritrAx RuamMeE ''You'' ae coz ada nama ROKI n IPEH tu pank yg BIKIN SerRuU.....! ! ! HEhehehe

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou