Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

TTM (Teman Tapi Meluk), Sunday 17 Mei 2009

Malem tadi akhirnya gue jadi juga berangkat makan jagung bakar dengan teman".

Mula" gue berangkat dari tempat kerja sendirian ke sana, sedangkan teman gue yang namanya 'IFIT' pulang dulu kerumah katanya sih mau jemput pacarnya dulu. Sedangkan temen gue yang satunya lagi 'AZIS' dia berangkat duluan kesana soalnya kami udah janjian sebelumnya lewat SMS.....
Setelah sampai ditempat ngumpul gue malah ga liat temen" gue, jadi saat itu juga gue putusin untuk nelpon AZIS. Sayangnya setelah beberapa kali mencoba tetap tidak bisa nyambung... ya gue nyerah aja deh jadinya. Eh, pas udah nyerah tiba" AZIS malah nongol (sialan banget nih orang, nongol ga bilang"). Jadi kami berdua duduk dulu disana dan ngomong" sedikit sambil pesan jagung bakar dengan rasa pedas-manis.

Sambil asik"ngobrol bareng akhirnya si-IFIT dateng juga, tapi ga sama pacarnya. Pas waktu gue tanya sih katanya lagi MARAHAN... (bentar banget kok marahan!). Lalu dia duduk bareng kami dan pesan jagung bakar juga dengan rasa pedas-manis juga.

O iya, ingat ya..!! APAPUN MAKANANNYA MINUMNYA TETAP 'TEBS'...!!!

Sambil makan jagung bakar kami ngobrol banyak hal dan sambil foto" juga...! Kami ngomongin tentang lomba foto, pekerjaan, dan cita" pengen punya kamera SLR masing", sungguh cita" yang mulia.......... ck ck cK !!!

Pas waktu udah menunjukan pukul jam 23.30 malem kami berangkat untuk kerumah masing". IFIT dan GUE satu arah pulangnya, sedangkan AZIS beda jurusan dengan kami.


Paginya....... gue ditelpon ama ROKI, katanya 'kita converence call lagi nih..!'. Tadinya sih dia udah telponan ama SEPTI tapi ini giliranku lagi dia telpon.
Sayangnya handphone milik ROKI nggak mendukung converence call, jadi terpaksa SEPTI yang mengalah dan nutup telpon dari ROKI trus nelpon gue. Setelah SEPTI masuk ke telpon gue lalu gue gabung deh dengan 'CONVERENCE CALL' dan ngobrol bareng lagi ber-3.
Sayangnya waktu septi kami suruh nelpon rizal nggak diangkat. Padahal SEPTI sudah beberapa kali mencoba menelpon RIZAL namun apa daya tangan tak sampai...

Kami nelpon cuman sampai jam 07.10 pagi aja... itu juga karna ROKI sakit perut dan gue mau mandi pagi.

Gue berangkat kerja seperti biasa, tapi kali ini agak telat. Gue masuk kerja jam 08.30 pagi, untungnya pas gue udah nyampai ditempat kerja tokonya belum buka.
Setelah gue nunggu bentar toko pun dibuka dan kami semua beres" dulu lalu kembali kerja seperti biasa. Namun bos" gue mau pada pergi semua, ada yang pergi berenang dan ada yang pergi sarapan pagi jadi toko cuman karyawan semua isinya (ya iya lah masa kambing semua isinya).

Siangnya masih ditempat kerja gue yang nyaman ini tepatnya didapur, gue awalnya mau cuci muka dan ketemu dengan 'RIA' didapur. Kami ngobrol tentang acara makan jagung bakar malem tadi. Eh, Pas lagi asik" ngobrol tiba" temen cewe di kerjaan gue yang namanya 'AMAY' ikut"an ngobrol juga tapi yang hebohnya sambil meluk gue... (gila, bisa" mimisan lagi nih! tapi untungnya ngak sih).
Lalu si-AMAY ngomong : 'kamu kurus ya, Yu!'
Gue diam aja.
Mana pas lagi dipeluk perut gue keroncongan lagi, soalnyakan gue belum istirahat makan siang... jadi malu sendiri gue!!
Terus RIA sama AMAY ngomongin masalah tentang body cowo yang mereka suka.
Gue sih tetep diam aja, paling kalo ada ngomong iya iya doank.

Lalu setelah waktunya gue istirahat makan siang, gue pun pulang kerumah. Di rumah gue langsung buka blognya si-SEPTI tapi apa yang gue dapetin... sungguh menghebohkan dunia per-BLOG-an... kalian tau isinya gak? isinya cuman kata 'kosong'! Gila banget nie orang, nulis dikit kenapa kek! MALES BANGET...!!!

Kemudian setelah istirahat makan siang gue balik lagi ke tempat kerja, kira" pukul 14.30 siang sih... kemudian gue duduk" doank ga karuan, soalnya hari ini editan dikit banget cuman 2 jam udah selesai semua... KEREN !!! ini baru kerja...
Lalu sorenya ENGKOH meluncurkan pidato" panasnya... kami semua cuman diam aja. Tapi salahnya pas ENGKOH lagi ngomong Handphone gue malah bunyi, pas gue liat yang nelpon ternyata istrinya ROKI si-IPEH. Karna takut langsung gue silent-kan HP gue. Tapi kira" beberapa puluh menit kemudian dia nelpon lagi, tapi kali ini gue angkat. Trus gue ngomong kaya gini : 'Aku lagi sibuk, nanti aja lagi' trus langsung gue mati'in HP nya.

Kemudian sorenya gue bales nelpon dia, tapi gak diangkat. Mungkin dia marah ama gue, ya iya lah marah soalnya gue pake nada" kasar sih tadi.

"MAAF YA PEH KALO GUE ADA SALAH, ITU KEBENTUR DENGAN TIMING YANG KURANG TEPAT SIH... MAAF YA!!!"


Pas udah magrib, PUJI datengin gue. Dia mau pinjam charger handphone, soalnya sama dengan punya gue sih chargernya. Tapi sayang gue ga bawa charger HP, tapi dia tetap ngeres pengen pinjam (dasar nie cewe pemaksaan banget). Ya, jadi pas gue pulang istirahat makan malam gue bawain deh dari rumah... Pas gue dateng langsung nongol aja nie mahkluk trus ngomong 'bawa chargeran HPnya lah?'. Gue bilang aja bawa trus gue chargerin di tempat gue...
Pas udah 15 menit nie makhluk nongol lagi dan ngambil HPnya... Trus gue ngomong 'kok bentar amat?' lalu dia bales 'iya, 15 menit aja!' trus dia pergi begitu aja... (emang dasar nie cewe).

Lalu ampe malem gue sibuk dengan kegiatan gue sendiri...
Gue mem-BACK UP data" komputer gue ke DVD, soalnya komputer dirumah masih kena virus...



*Buat engkoh sekeluarga SELAMAT ya... Soalnya cucu baru udah lahir kedunia hari ini. Semoga kedatangannya kedunia ini membawa berkah bagi semuanya. Sekali lagi SELAMAT YANG SEBESAR-BESARNYA.

2 komentar:

www.Syarifahpotter.blogspot.com 17 Mei 2009 pukul 20.59  

emmmMM......


lama ya kita tak bersua di blog nie....aq G kngen2 bgettzzz juga ma km,coz sering telponan juga seeehhh....

aq paling mls yu ae bc blog km coz panjang bnrrrrr......ditambah tulisannya yang kecil2....


walaupun aq suka yang panjang2.....terkecuali blog km....


hihihihi....

Unknown 17 Mei 2009 pukul 21.02  

Nyaman lh yu rasa'x d peluk cwe?

Hehehe

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou