Bikin Domainmu sendiri di .co.cc (Gratis)

Nasib oh Nasib, Wednesday 6 Mei 2009

Kabarnya Hari ini Nenek Q keluar dari rumah sakit, tapi katanya karna kemauan sendiri bukan disuruh dari dokternya.
Aku jadi sedikit khawatir sih... Soalnya takut kenapa-napa lagi...

Nyokap pagi" udah berangkat dari rumah ke RS jemput nenek...
Aku ditelantarin sendirian... Oh, malangnya nasip anakmu ini makan, tidur, e'e sendirian...
Nasip....oh....nasip...

Okey... Hari ini aku berangkat kerja lumayan pagi, soalnya dirumah sendirian sih jadi pergi kerja aja.
Di tempat kerja gue kerja seperti orang normal lainnya, walaupun sebenarnya agak kurang normal.

Karna udah 2 hari kerjaan numpuk, jadi gue giat banget untuk memusnahkan semua kerjaan ini. Alhamdullillah..ternyata tuhan masih menyayangiku dan hari ini selesai juga semua kerjaanku.

Karna ga ada kerjaan lagi, otak gue malah mikirin hal-hal yang menghebohkan...
Gue punya rencana besok pagi-pagi banget mau pergi ke-PELAIHARI...
Gue punya rencana yang cukup mengasikkan...
Mungkin untuk menghilangkan semua beban yang ada...

Tapi sayang...
Gue ga punya temen untuk berangkat besok...
Gue ngajak temen kerja gue malah ga ada yang mau...
Aneh banget... kok ga ada yang mau yah?

Rencananya sih simple aja...
Mula-mula habis dari sholat subuh gue langsung berangkat pergi ke PELAIHARI...
Trus muter" ga karuan disana sambil liat matahari menampakkan sinarnya. (Weess SOK BANGEET LU)
Lalu kalo ada pohon kelapa sawit ntar gue mo ngasih tanda gitu...
Ngasih tandanya seperti kebanyakan binatang lainnya yaitu dengan cara di PIPIS'in... Biar baunya nyebar...

Dengan ide cemerlang itu gue terus senyum" sendirian di tempat kerja....
Temen" gue sih malah mikir gue udah kehilangan akal...
Tapi gue tetep teguh dengan pendirian...... SIIAAAAP GRAAAKK..!!

Sorenya pas gue mau ngambil wudhu buat sholat ashar.. eh malah mimisan lagi...
Malang bener gue hari ini, padahal udah punya ide bagus tadi..
Mungkin karna otak gue mikirin hal" aneh jadi malah mimisan deh... ha ha ha nasip oh nasip...

Pas istirahat makan malam gue pulang kerumah, pas udah dirumah terus kakak gue ngomong katanya motor gue besok mo dipake buat ke tempat nenek, katanya sih mo ngasih ikan haruan (IKAN GABUS) gitu.
Ya... gue pasrah aja deh...
Kali ini nasip emang nasip deh....

Gini ni kalo kamu ga temenan ama nasip, bawaannya sial terus...

Ya... Apa boleh buat, mungkin besok akan gue habiskan untuk tidur and tidur...
So, Good Sleep everybody......

'(n_n)'

2 komentar:

Unknown 6 Mei 2009 pukul 23.17  

Ya udah trima aja nasib mu yg cukup m'nyedihkn hri nie. Mun kd hndk kya itu, isuk bkawan aja ama nasib, cba traktir ix klo pina nasib mu jd baek
hahahahahaha

www.Syarifahpotter.blogspot.com 7 Mei 2009 pukul 11.18  

aq handak banar yu ae liat km mimisan.....

bisa keren yu lah.....


hihihi

Posting Komentar

Contact Me on Email : Masterwahyou@gmail.com

Add Me on Facebook :
http://www.facebook.com/wahyu.noviansyah

Follow Me on Twitter :
http://twitter.com/Wahyou_lie

Follow Me on Plurk :
http://www.plurk.com/Sepatasin

Add Me on Mig33 : ken_kitamura89

Add Me on Nimbuzz : wahyou_s2s

Add Me on YM : in1714l_w@yahoo.co.id

Reading My Blog :
http://www.sangkhalifah.co.cc
http://4tricks.blogspot.com
http://super2sector.blogspot.com

Add Me in FACEBOOK

Mengenai Saya

Foto saya
Aku hanya seorang anak manusia yang masih harus banyak belajar...

Translate this Blog to :

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


this widget by WahYou